Sukses

Beauty

Miley Cyrus Tampil Feminin untuk Kampanye Lipstik Terbaru

Jakarta

Penyanyi sekaligus alumni Disney, Miley Cyrus kembali menjadi bintang untuk kampanye M.A.C Viva Glam terbaru. Penampilan Miley di kampanye lipstik ini mengingatkan kita ketika dia masih jadi bintang untuk serial Hannah Montana, Fimelova. Miley yang belakangan setia dengan pixie cut hair disulap jadi berpenampilan feminin lengkap dengan rambut pirang panjangnya.

Di kampanye koleksi lipstik terbaru ini Miley tampil mengenakan denim short pants dan floral off-the-shoulder crop top. Namun yang paling menarik dari kampanye ini tentu rambut Miley yang kembali panjang dan berponi. Menampilan ini membuat Miley tampil sangat seksi dan glamor.

Kampanye ini merupakan kerjasama yang kedua kalinya bagi Miley dan brand kosmetik ternama itu. Miley dipilih untuk jadi wajah koleksi M.A.C Viva Glam pada 2014 lalu. Pada koleksinya tahun ini M.A.C menghadirkan lipstik dengan warna merah terang. Koleksi tersebut akan hadir di pasaran pada September mendatang. Koleksi lipstik terbaru ini juga merupakan bagian dari M.A.C Aids Fund, di mana sebagian dari penjualan lipstick tersebut akan disumbangkan untuk mendukung orang-orang penderita AIDS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading