Sukses

Beauty

Minyak Kelapa Baik Untuk Rambut. Uniknya Sekarang Ada Yang Dalam Bentuk Sisir!

coconut oil comb

Jakarta Adalah Cricket, sebuah perusahaan yang bergerak dalam dunia industri yang menciptakan sisir yang mengandung minyak kelapa ini. The coconut oil comb. Tapi, ternyata tak hanya minyak kelapa yang terkandung di dalamnya, namun juga ada keratin yang terdapat dalam setiap ujung sikat dan gigi sisir tersebut. Kolaborasi kedua kandungan tersebut membuat rambut terlihat lebih shiny tanpa rambut kusut yang mengganggu penampilanmu.

Lalu, bagaimana cara minyak kelapa ini bisa ada dalam sisir tersebut? Para ahli yang mendesain produk ini memasukkan minyak kelapa dalam plastik sebelum dibentuk menjadi sisir. Jika biasanya plastik kerap menimbulkan gesekan yang merusak rambut, sisir berbahan plastik ini justru akan membuat rambut terasa halus. Menarik buat dicoba.

Coconut Oil for Hair

Bicara soal kandungan, ternyata minyak kelapa memiliki beragam kandungan yang baik untuk merawat rambut. Kandungan asam lemak, antioksidan, antijamur, dan antibakterial yang terdapat dalam minyak kelapa ini mampu membantu rambut tetap terlihat sehat. Belum lagi kandungan tiglycerides yang tinggi sebagai komponen utama untuk membantu pertumbuhan rambut. Deretan kandungan inilah yang membuat rambut dalam kondisi sehat terawat dari luar dan dalam. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading