Sukses

Beauty

MTV VMA 2015: Taylor Swift Vs Karlie Kloss, Siapa Terbaik Soal Gaya Rambut?

Jakarta Membahas gaya berpakaian dan makeup tidak akan lengkap tanpa membahas gaya rambut. Penampilan selebriti from head-to-toe di MTV Video Music Awards 2015 tak luput dari perhatian.  Setelah menentukan “Best-Dressed”, sekarang giliran kami memberikan bocoran tren rambut yang diambil dari gaya para seleb di acara ini. Sekarang, mari kita telusuri gaya rambut apa yang jadi favorit dan bisa kita aplikasikan saat akan berpergian nanti.

Going Natural

Tampil glamor tidak berarti kamu harus terlihat polished mulai dari baju, makeup hingga rambut. Jika baju dan makeup sudah cukup mencuri perhatian, maka biarkan rambut terurai natural. Emily Ratajkowski, Karlie Kloss, dan Holland Roden adalah 3 seleb yang berani tampil dengan gaya rambut messy bedhead ini.

Sleek-y

The BFF, Taylor Swift dan Gigi Hadid, walau memilih gaya rambut sleek namun keduanya punya intepretasi yang berbeda. Taylor yang punya rambut medium, memilih gaya side sleek, sedangkan Gigi memilih pulled-back hair. Lakukan cara Taylor kalau kamu punya poni yang tidak cukup panjang untuk ditarik ke belakang.

Bang + Jet Black

Despite the pink hair that goes viral nowadays, rupanya beberapa seleb seperti Kylie Jenner dan Nicki Minaj lebih memilih warna hitam. Biar lebih spesial, mereka tidak takut untuk memotong pendek poni. Terinspirasi Cleopatra?

Natural Wave

Apa persamaan dari ketiga seleb ini? FKA Twigs, Cara Delevingne, dan Selena Gomez kompak tampil dengan side swept hair plus tekstur asli rambut mereka. Kalau kamu punya rambut ikal seperti FKA Twigs, sekali-kali lupakan straightening iron dan jangan ragu untuk tampil natural dengan gaya ini. Lebih dramatis!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading