Sukses

Beauty

Tantangan dari Kami, Padankan Warna Lipstik dengan Warna Pakaianmu

Jakarta Menyesuaikan warna pakaian dengan makeup, membayangkannya mungkin terlihat mudah. Tapi, saat melakukannya, ternyata diperlukan keseriusan, alias teliti. Ada di situasi seperti ini, serasa diri sedang diseleksi dalam sebuah kompetisi. Jika salah menyesuaikan warna, tak hanya berpengaruh pada penampilan, tapi juga rasa percaya diri.

Fimelova, buat kamu yang sering berada di situasi seperti di atas, jangan khawatir. Kami punya beberapa solusi yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk memilih warna lipstik yang sesuai dengan pakaianmu. Lipstik yang bertekstur matte, adalah item wajib yang harus tersedia di dalam tas makeup-mu. Selain teksturnya yang lebih tahan lama di bibir, matte lipstik juga bisa membuat tampilan bibirmu terlihat lebih ber-volume tanpa harus menggunakan trik makeup khusus. Mengikuti tren warna lipstik yang saat ini happening banget, berikut beberapa panduan yang bisa kamu ikuti.

Nude Lipstick

Jika biasanya nude lipstik terlihat tak begitu bisa memantulkan cahaya di wajahmu, karena warnanya yang lembut menyerupai bibir, kamu harus mencoba rangkaian nude lipstik lainnya yang lebih berani. Pilihlah warna 1 tingkat lebih terang dari kulit wajahmu, seperti nude lipstik bernuansa orange, atau merah bata. Untuk kesan yang lebih fresh, kamu bisa menambahkan aplikasi lip gloss di bagian tengah bibir. Terakhir, untuk look yang lebih edgy, kamu bisa gunakan kemeja bermotif, seperti aksen garis dengan pilihan warna cerah.

Fuchsia Lipstick

Warnanya yang terang, mencerminkan karakter perempuan yang lembut, dengan sentuhan kemewahan yang elegan. Ingin mencoba sisi lain dari warna lipstik ini? Padukan fuchsia lipstik favoritmu dengan atasan bermotif print, ditambah, agar terkesan chic dan playfull. Warna lipstik ini tak hanya berpengaruh untuk penampilanmu saja lho. Melakukan foto selfie atau wefie dengan lipstik nuansa pink, dijamin akan membuat wajahmu terlihat lebih cerah tanpa harus di edit.

Red Lipstick

Jiwa pemberani dan percaya diri mampu mewakili karakter perempuan yang menggunakan warna lipstik ini. Walaupun begitu, kamu tetap bisa tampil natural lho saat memakaianya. Padukan lipstik merah favoritmu dengan atasan berwarna putih. Plus, bawahan bermotif untuk hasil yang lebih berwarna tapi tetap terkesan minimalis.

Well, Fimelova. Jika kamu sudah cukup berani untuk mencoba tips menentukan warna lipstik dengan outfit yang sesuai. Sekarang, @silkygirl_id dan @fimeladotcom menantang kamu untuk membuat gaya paling stylish hasil kreasimu sendiri dan memadukannya dengan warna lipstik matte favoritmu.

Ketentuan yang perlu kamu ikuti; pertama, upload foto kamu di instagram, Twitter dan Facebook yang memperlihatkan paduan lipstik matte dan outfit-mu yang paling stylish. Kedua, jangan lupa sertakan hashtag #ShowYourMatte, lalu mention dan tag@silkygirl_id @fimeladotcom.

Untuk pemenang yang terpilih, akan hadiah yang menarik juga. Pemenang pertama akan mendapatkan Samsung VR. Pemenang kedua, mendapatkan hair styler & beauty package. Pemenang ketiga, akan mendapatkan hair dryer & beauty package.Nama pemenang akan diumumkan pada launching Matte Fever di Atrium Plaza Semanggi, Kamis, 19 Mei 2016, 14.00 till drop!

Yuk, tunggu apalagi? Let’s submit your entry now!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading