Sukses

Beauty

10 Makeup Terbaik Selebriti Golden Globes 2017 Versi Fimela

Jakarta Golden Globe Awards 2016 - Makeup Terbaik Pilihan Fimela:

1. Amber Heards, Bold Makeup, 2. Heidi Klum, Pink Makeup, 3. Rooney Mara, Bold Makeup,

4. Maria Menounos, Nude Makeup, 5. Rachel McAdams, Pink Makeup

 

Satu tahun lalu, di bulan yang sama, kami memilih selebriti dengan tampilan makeup terbaik dari ajang penghargaan Golden Globe Awards. Acara yang selalu disebut-sebut sebagai pemanasan untuk Oscars ini, menjadi waktu yang tepat bagi selebriti untuk tebar pesona. Dari pulasan eyeshadow sampai lipstik yang teraplikasi di wajah, semua menjadi sorotan mata.

Menyimak tren makeup Golden Globe Awards 2017, warna nude, pink, dan bold, masih menjadi pilihan favorit yang digunakan sebagai perias wajah. Tak banyak perbedaan warna yang dihadirkan. Namun, apapun yang digunakan oleh selebriti tersebut, selalu layak untuk dibahas, menjadi inspirasi, dan diterapkan ke dalam gaya pribadi.

Dari acara Golden Globe Awards 2017, inilah 10 selebriti makeup terbaik versi Fimela:

1. Bold Red Lipstick, Lily Collins, 2. Natural Mauve Matte Lip, Olivia Culpo, 3. Peach Lip and Eyeshadow, Emily Ratajkowski, 4. Marron Lip & Earthy Tone Makeup, Priyanka Chopra, 5. Pink Mermaid Lip, Jessica Chastain, 6. Flirty Pink Makeup, Emma Stone, 7. Golden Highlight & Sophisticated Mulberry Lip Shade, Kerry Washington, 8. Monochromatic Makeup, Zoe Saldana, 9. Silvery Smoky Eyes and Freshly Peach Lip, Drew Barrymore, 10. Soft Lilac on The Lids & Deep Rose on The Lips, Hailee Steinfeld.

 

*Beauty tips:

Eyeshadow -- Untuk pemilihan warna eyeshadow, selain menyesuaikan dengan warna eyeshadow, kita bisa sesuaikan dengan warna busana. Jika memilih metalik, warna apa pun terlihat menarik dengan busana dan warna lipstik apa pun.

Bold Lipstick -- Padu-padankan lipstik bold ini dengan eyeshadow warna natural atau yang bertekstur shimmery untuk kesan yang lebih dramatis. Let your lips do the talking.

Nude Lipstick -- Untuk menghasilkan makeup yang mampu membuat wajah tampak lebih merona, tonjolkan area wajah lainnya, seperti makeup mata dengan warna eyeshadow yang lebih intens. Lihat gaya makeup Olivia Culpo dan Emily Ratajkowski.

Pink Lipstick -- Berikan harmonisasi warna makeup yang senada untuk kesan wajah yang lebih manis dan lembutAgar terlihat lebih glamor, tambahkan shimmer di ujung dalam kelopak mata, dan highlighter di tulang pipi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading