Sukses

Beauty

Navy Blue : Warna Atraktif Yang Bakal Populer Di Summer Tahun Ini

Jakarta #1: OPI Nail Polish Blue My Mind OPI Brights Collection, #2: M.A.C Mineralize Eye Shadow X4 in A Sprinkle of Blues, #3: Smashbox Jet Set Eyeliner-Navy Blue, #4: SEPHORA COLLECTION Colorful Mono Eyeshadow Preppy Look 41 Navy Matte, #5: Moor's Mascara Waterproof Long Lasting Lasthening

Merah, pink, hitam, dan merah adalah beberapa deretan warna makeup yang menjadi pilihan perempuan jika berkunjung ke makeup store. Bila kita perhatikan lebih detail, sebenarnya masih banyak pilihan warna selain ke empat warna di atas. Ingin mencoba aplikasi makeup dengan koleksi warna terbaru? Kami rekomendasikan salah satu warna yang nggak kalah menariknya dengan keempat warna di atas dan dijamin warna ini bakal membuat penampilan kamu terlihat berbeda. Navy blue, warna biru atraktif ini bisa menjadi koleksi warna terbaru di box makeup kamu, Fimelova. Pilihan nuansa makeup pun dapat kamu tentukan sesuai kebutuhanmu. Apakah ingin makeup yang terlihat natural, glamor, atau flawless.

Dan pastinya, alat makeup dengan jenis warna navy blue ini, tidak hanya satu atau dua pilihan saja lho. Mulai dari mascara, eyeliner, eyeshadow, sampai pewarna kuku bisa kamu miliki, seperti gambar yang kami rangkum di bawah ini, Fimelova. Yuk, warnai hari kamu dengan sensasi warna seru yang satu ini. 

Blue Mascara

Hampir semua perempuan gemar menggunakan maskara hitam untuk mempercantik bulu matanya. Untuk menghadiri acara spesial yang tidak terlalu formal, memilih warna biru nggak ada salahnya juga dong, Fimelova. Produk no. 5, yaitu Moor's Mascara Waterproof Long Lasting Lasthening, bisa menjadi refrensi maskara yang bisa kamu coba. 

Electric Eyeliner

Untuk makeup ala runway, biru menjadi salah satu warna eyeliner yang menjadi favorit para makeup artist di balik panggung runway, Fimelova. Menggabungkan dua warna eyeliner untuk membingkai kedua matamu seperti yang digunakan oleh ketiga model di atas terlihat lucu juga ya, Fimelova. Bosan menggunakan eyeliner berbentuk liquid atau pensil? Coba gel eyeliner seperti produk no. 3 (Smashbox Jet Set Eyeliner-Navy Blue).

Illusion Blue Eyeshadow

Baurkan base eyeshadow di kelopak mata, lalu tambahkan eyeshadow nuansa biru, and voila! Everyday is a summer day. Eyeshadow biru ini juga bisa menjadi pilihan untuk smokey eyes lho, Fimelova. Tinggalkan smokey eyes nuansa hitam atau cokelatmu, sekarang saatnya beralih ke warna yang baru untuk memberi cerita baru di harimu. SEPHORA COLLECTION Colorful Mono Eyeshadow Preppy Look 41 Navy Matte (4) & MAC Mineralize Eye Shadow X4 in A Sprinkle of Blues (2), is our best product you have to try!

Nail Polish

Riasan makeup sepertinya belum terlihat sempurna jika tidak dibarengi dengan warna kuku yang senada dengan makeup. Yuk, mix & match warna kuku kamu dengan sentuhan kilauan dari 'si biru' ini, Fimelova. Nail polish dari OPI bisa menjadi list tambahan di daftar pewarna kuku yang wajib kamu punya di musim summer tahun ini, Fimelova.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading