Sukses

Beauty

Nikmatnya, Teknologi Membuat Kita Bisa Manicure Pedicure di Kantor

Jakarta Hidup kini rasanya jauh lebih mudah dengan adanya internet dan smartphone. Karena begitu canggih dan efektifnya teknologi ini, bahkan layanan kecantikan bisa kita nikmati kapan saja, di mana saja, tanpa harus melangkahkan kaki ke salon favorit. Jadi, kita bisa menikmati “me time” seperti melakukan perawatan kecantikan di salon, Fimelova. Seru banget!
 
Saya sendiri termasuk perempuan yang senang melakukan perawatan kecantikan. Tapi karena padatnya aktivitas, bahkan saat weekend, saya hampir nggak punya waktu lagi untuk berkunjung ke salon. Selain karena waktu yang terbatas, weekend adalah waktu super padat jika berkunjung ke pusat kecantikan. Untuk menunggu giliran treatment saja, kadang harus menunggu antrian sampai 1 jam lebih. Cukup membosankan. Belum lagi waktu yang kita butuhkan untuk berangkat ke salon.

Nah, beruntung banget beberapa hari lalu, saya dapat menikmati service beauty care ini di kantor tempat saya bekerja, Fimelova. Service kecantikan yang saya pilih adalah manicure. Kebayang dong gimana nikmatnya bekerja sambil melakukan perawatan kuku. Tahap manicure yang dilakukan tentunya sama dengan yang biasa dilakukan oleh salon kecantikan professional. Pertama, kuku direndam menggunakan air hangat. Kedua, kuku dibersihkan menggunakan alat manicure. Setelah kuku bersih dan rapi, tangan dipijat menggunakan scrub. Selanjutnya, kuku tinggal diwarnai sesuai permintaan kamu deh, Fimelova. Seru banget kan?
 
Sangat mudah, dan nggak ribet. Kita tinggal duduk santai menikmati perawatannya. Kebayangkan di saat weekend, saat ingin melakukan treatment tapi malas ikut antrian panjang di salon? Buat kamu yang ingin mencoba layanan ini, kamu bisa mendapatkannya melalui aplikasi Go-Glam dari GoJek, Fimelova. Tinggal pesan lewat smartphone kamu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading