Sukses

Beauty

Nude Lipstik Ramai Mewarnai Red Carpet the British Fashion Awards 2015

Jakarta Diantara semua pilihan warna lipstik, mungkin warna yang satu ini termasuk salah satu pilihan warna aman karena mudah disesuaikan dengan semua warna pakaian yang kita gunakan. Yap! nude lipstick, warna minimalis penuh kelembutan bagi si pemakainya. Warna ini sempat populer di tahun 2014 dan kini nude yang penuh statement, kembali ramai menghiasi karpet merah “The British Fashion Awards 2015.”

Victoria Beckham, Cheryl Fernandez, Lady Gaga dan Rosie Huntington-Whiteley adalah deretan selebriti yang hadir menggunakan pulasan lipstik minimalis ini, Fimelova. Tentunya dengan pilihan shade yang berbeda. Melirik gaya makeup mereka keseluruhan, untuk mendapatkan hasil makeup yang mampu menonjolkan warna lipstik ini adalah dengan cara pertegas pulasan makeup di area mata dengan mengandalkan aplikasi makeup seperti maskara, eyeliner, dan terakhir eyeshadow dengan pilihan warna alam yang lembut. Pilihan warna eyeshadow seperti, cokelat, gold, hitam, dan peach bisa kamu coba untuk looks makeup so classy and still glamorous! Tertarik untuk mencoba warna lipstik ini? Berikut beberapa pilihan nude lipstick yang bisa kamu coba, Fimelova. Happy beauty time!

#1: Elizabeth Arden, Ceramide Ultra Lipstick (Iced Mocca)  #2: REVLON, Superlustrous Lipstick (Sandalwood Beige), #3: Make Over, Creamy Lust Lipstick (Innudecent)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading