BEAUTY & HEALTH

#NYFW2017: Eyeshadow Gaya 80-an Anna Sui dan Marc Jacobs

By Arisa Muharliza   -   17 Februari 2017

Meskipun bukan menjadi pilihan warna makeup yang utama, namun hasil dari polesan warna yang satu ini dijamin nggak kalah heboh dengan warna makeup yang biasa kamu gunakan. Berani mencoba?

Pink, nude, brown, and last but not least—black, menjadi deretan warna eyeshadow yang sering dilirik oleh perempuan saat berkunjung ke makeup store. Namun berhubung masih dalam suasana tahun baru (dan masih di bulan Februari, tentunya), buat kamu yang belum memiliki resolusi kecantikan, tapi ingin melakukan sesuatu yang baru, mungkin bisa dimulai dari mencoba eyeshadow-vintage look.

Terinspirasi dari beauty backstage New York Fashion Week 2017, persiapan makeup Anna Sui (dengan arahan dari Pat McGrath) dan Marc Jacobs Beauty, eyeshadow bergaya vintage ini sangat kuat dengan karakter makeup khas 80-an. Pemilihan warna yang diaplikasikan, semua terlihat begitu mencolok. Alias, warna-warna terang yang lebih berani dan playfull. Seperti makeup musim panas, namun terlihat lebih bold dan artsy.  

Beberapa selebriti sampai model, seperti Gigi Hadid dan Kendall Jenner yang berperan sebagai model mewakili wajah cantik dari Anna Sui Makeup. Pat McGrath adalah makeup artist yang ada di balik kesuksesan beauty backstage Anna Sui tersebut. Biru eklektik dipilih sebagai daring colours yang mewarnai makeup mata. Alis, dirias natural, ditambah sentuhan sedikit pale. Untuk menegaskan kesan wajah yang cerah dan terlihat seimbang dengan rona makeup mata, bibir dihias dengan lipstik berry's red color. 

Selanjutnya, beauty muse terbaru dari Marc Jacobs Beauty, Kaia Gerber, pun terlihat menggunakan eyeshadow 80’s ini. Balutan makeup teraplikasi dengan semburat warna dan look yang klasik, namun tetap memancarkan karakter perempuan modern, yang dinamis, enerjik, dan elegan. Eyeshadow turquoise diterapkan dengan look begitu artsy. Untuk menyeimbangkan makeup mata, bibir diberi warna lipstik nude, dengan sentuhan akhir glossy tuk memberi efek wajah yang lebih segar. 

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Sering alami masalah kesehatan atau berat badan yang bertambah? Mungkin karena kebiasaan mengonsumsi gula yang berlebih.
Perempuan akan suka diberi hadiah Valentine yang ini.
Melihat komedo dalam ukuran ekstra besar, seperti apa?
Hanya 3 langkah mudah untuk tubuh yang wangi seharian.