Sukses

Beauty

Oscars 2015 Beauty Trends: It’s All About Lips & Hair!

Jakarta Seperti biasa, penampilan para selebriti di red carpet Oscars 2015 sangat memukau! Prediksi kami, gaya rambut dan dandanan mereka akan menjadi trend yang menginspirasi banyak orang selama setahun ke depan.

Lips

Meskipun banyak selebriti yang tampil dengan nude makeup di beberapa ajang penghargaan sebelumnya, bold lips masih mewarnai red carpet Oscars 2015! Dengan statement lipstick berwarna menyala, tidak perlu lagi mengaplikasikan makeup berlebihan di bagian lain, Fimelova. Lihat saja penampilan para selebriti berikut. Mulai dari Behati Prinsloo hingga Margot Robbie, lipstick merah mereka menuai pujian dari banyak pihak. Jadi, sudah tidak ragu lagi untuk mencoba lipstick trend tahun 2015 ini ya, Fimelova!

Behati Prinsloo, istri dari Adam Levine

Naomi Watts

Margot Robbie

Lupita Nyong'o

 

Simple yet Stunning Hair

Selain curly wave hair ala Emma Stone yang selalu terlihat cantik (dan sedikit mengingatkan kami akan penampilan terbaru Anne Hathaway), sepertinya rambut ponytail juga cukup banyak digemari! Contek gaya Dakota Johnson dengan rambut poni depan yang acak dan ponytail yang membuatnya semakin terlihat manis. Ia bahkan terlihat sempurna ketika difoto oleh paparazzi dari segala sisi. Pixie hair is also definitely a must-try, Fimelova! Dengan potongan rambut pixie, Faith Hill terlihat semakin segar padahal usianya sudah 48 tahun.

Dakota Johnson

Lady Gaga

Jennifer Lopez

Faith Hill

Rita Ora

Emma Stone

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading