Sukses

Beauty

Ouch! Kulit Kering dan Iritasi Bagaimana Mengatasinya Ya?

Jakarta Fimelova, kulit kering dan iritasi tentu merupakan masalah yang mengganggu untuk setiap orang. Bagaimana tidak, kulit kering dan iritasi tidak hanya menimbulkan masalah kesehatan, tapi juga mengganggu penampilan kamu. Kulit kering pada beberapa orang terkadang memang tidak terlalu tampak, tapi tidak untuk beberapa orang lainnya. Ada juga yang menyisakan bercak-bercak putih atau kemerahan pada kulit yang tentu tidak enak dilihat.

Ada beberapa hal yang menjadi penyebab kulit kering dan iritasi, beberapa diantaranya memang karena faktor eksternal seperti polusi, sinar ultraviolet, pengaruh iklim, dan masih banyak lagi. Tapi masalah ini juga bisa muncul akibat faktor internal seperti faktor gen, pengaruh hormon dan penuaan kulit.

Nah, kalau kamu mulai merasakan gatal, sensasi panas, kulit terasa kasar dan bersisik, itu artinya kulit kamu juga kering dan iritasi. Segera tangani masalah ini agar tidak terus berlanjut. Karena jika dibiarkan, kulit kamu bisa mengalami masalah yang lebih serius seperti dermatitis. Kamu tentu tidak mau hal ini sampai terjadi bukan?

Jika kulit kamu kering, pelembab pasti sudah menjadi salah satu produk yang rutin kamu beli. Tapi hati-hati Fimelova, beberapa pelembab tidak akan bekerja dengan baik untuk kulit. Misalnya jika kamu memilih pelembab yang mengandung parfum atau alkohol, kulit kamu justru akan semakin kering dan bisa terjadi iritasi.

Pilihlah pelembab yang memang aman untuk kulit kering dan iritasi sehingga bisa menenangkan kulit kamu. Physiogel AI Cream mengandung formula BioMimic yang mampu menyelesaikan masalah kulit kering dan tanda-tanda iritasi pada kulit kamu. Formula yang terkandung didalamnya mampu menenangkan kulit yang iritasi, sedangkan kandungan Palmitamide MEA (PEA) di dalamnya berfungsi sebagai anti-iritant.

Fimelova, Physiogel AI Cream ini mampu melembabkan kulit kamu lebih cepat. Tidak hanya itu saja, pakai dua kali sehari untuk kelembaban kulit yang lebih tahan lama dan untuk menenangkan kulit kering serta mengurangi kemerahan pada kulit akibat iritasi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading