Sukses

Beauty

Para Perempuan Sibuk, Simak Tips Memakai Makeup dalam Waktu Singkat

Jakarta Apakah kamu bisa menyempatkan waktu untuk sarapan di rumah pada pagi hari? Atau sempatkah kamu mengaplikasikan makeup sebelum masuk mobil? Mobilitas yang tinggi terkadang membuat beberapa aktivitas harus dilakukan bersamaan. Ketika berada di dalam mobil saat macet, tidak jarang kita temui ada sebagian orang yang sedang menghabiskan sarapan, menggulung rambut dengan roll bahkan menggunakan makeup di dalam mobil. Hal yang terakhir ini sangat sering kita temui dalam keseharian para perempuan aktif yang harus keluar rumah pagi-pagi untuk memulai aktivitas. 

Kalau kamu tergolong perempuan aktif dengan segudang kesibukan, berikut beberapa tips ber-makeup dalam waktu singkat yang bisa kamu coba.

1. Makeup untuk aktivitas sehari-hari

Makeup ini biasanya dilakukan pada pagi hari sehingga harus dilakukan secara cepat dan mudah. Untuk makeup praktis, kamu membutuhkan pembersih dan pelembap sebagai tahap pertama. Setelah itu tutupi noda di wajah dengan menggunakan concealer dan juga bedak. Aplikasikan maskara untuk hasil bulu mata yang tebal dan lentik yang diikuti dengan memulaskan blush on pada pipi. Gunakan lipliner untuk menggarisi bibir sebelum menggunakan lipgloss.

2. Makeup saat menghadiri acara penting

Makeup jenis ini biasanya digunakan misalnya ketika sedang menjalani wawancara, rapat kerja atau acara formal lainnya. Untuk occasion seperti ini, makeup yang menawan dan elegan adalah yang dibutuhkan. Gunakan pelembap yang cukup untuk kulit sebelum menggunakan makeup yang lain. Setelah itu gunakan juga concealer dan bedak agar noda pada wajah tertutupi dengan baik. Aplikasikan eyeliner dan juga eyeshadow yang akan membuat mata terlihat cantik. Sebagai penutup, pulaskan lipstik yang sesuai dengan acara yang kamu datangi.

3. Makeup saat menghadiri acara malam

Makeup untuk acara malam biasanya akan membuat mata menjadi sorotan utama. Buatlah mata menjadi bold dengan mengaplikasikan maskara. Gunakan juga concealer dan bedak untuk menutupi noda pada wajah. Pulaskan eyeshadow untuk mendapatkan sorot mata yang menawan, lalu pakailah maskara agar mata terkesan mendalam. Pilihlah blush on yang akan membuat efek redup di bawah sinar cahaya, hal ini akan membuat wajah tampak berkilau.

Berbagai aktivitas bisa dilakukan di dalam mobil selama kondisi kabin memang memungkinkan. Space yang luas menjadi kebutuhan penting untuk anda yang memiliki mobilitas tinggi selain fleksibilitas tempat duduk. Hal-hal yang kamu butuhkan ini sudah tersedia lengkap di dalam All New BMW Active Tourer.

Menyadari adanya kebutuhan akan kabin yang luas, kepraktisan dan fungsi serba guna pada kendaraan kelas compact premium, All New BMW Active Tourer dilengkapi dengan sistem penggerak roda depan yang mampu menciptakan keseimbangan antara kenyamanan dan performa sporty.

mybmw.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading