Sukses

Beauty

Parfume Balmain x H&M, Rilis Desember 2015

Jakarta Akhir tahun 2015 ini seakan menjadi tahun emas bagi Balmain dan perusahaan retail pakaian asal Swedia, H&M. Setelah sukses menghebohkan para antusias fesyen di tanah air dengan koleksi pakaiannya di awal November, kini mereka bersiap untuk kembali menarik perhatian kita dengan memanjakan panca indra penciuman kita, Fimelova.

Balmain x H&M dalam waktu dekat akan menghadirkan varian parfum. Kabarnya, parfum ini segera dirilis pada Desember mendatang. Perpaduan antara aroma bunga melati putih, minyak kesturi, bunga cendana, dan aroma kacang tonka akan kita dapatkan di parfum Balmain x H&M ini. Tidak ingin meninggalkan kesan mewah yang telah tertuang pada tiap koleksi fesyen yang dimiliki, parfum ini juga akan dikemas semewah mungkin dengan balutan warna emas yang menyatu pada tubuh parfum dengan sentuhan desain Balmain yang tegas, juga minimalis di botol berbentuk kotak persegi tersebut. Berbicara tentang harga di pasaran, parfum berukuran 100ml ini akan dijual dengan harga Rp. 547.000.

 

 

Hmm, apakah penjualan parfum Balmain x H&M ini akan membuat kehebohan yang sama dengan koleksi fesyennya? Just wait and see, Fimelova!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading