Sukses

Beauty

Pastel Party Warnai Malam Pencarian 10 Cewek Cantik Inspiratif Untuk Brand Makeup Ternama As

Jakarta Jadi cewek yang hanya bermodalkan cantik fisik memang nggak cukup! Sederet kelebihan lainnya, seperti pintar, aktif, sociable, outgoing, fashionable, dan percaya diri juga jadi faktor yang penting. Nah, untuk mengapresiasi para remaja cewek yang nggak hanya cantik tapi juga memiliki karakter di atas, tanggal 7 Desember 2014 kemarin di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta, untuk pertama kalinya Maybelline pun mengadakan acara “Maybelline Girls Search”.

Mengundang Monika Ardianti (Business Unit Manager Maybelline New York-Indonesia), Ryan Ogilvy (Official Makeup Artist Maybelline), Glenn Prasetya (Professional Photographer), serta Velove Vexia (Brand Ambassador Maybelline) dan Kamidia Radisti (TALKINC) sebagai juri, kelimanya melakukan penilaian terhadap 20 remaja cewek yang sudah disaring dari 50 Sekolah Menengah Atas (SMA) di 5 kota besar di Indonesia untuk memilih 10 Maybelline Girls angkatan pertama.

Acara yang diadakan dengan tema pastel color ini dibuka dengan penampilan 20 finalis yang nge-dance dengan sangat energik dan melakukan sedikit catwalk. Para keluarga dan teman-teman yang mendukung pun ikut memeriahkan dengan teriakan-teriakan support untuk para finalis. Layaknya acara beauty pageant pada umumnya, “Maybelline Girls Search” pun punya sesi Q&A yang mengharuskan ke-20 finalis untuk menjawab pertanyaan dari juri.

Di event ini, Maybelline juga nggak lupa mengenalkan trend makeup terbaru untuk Spring/ Summer 2015. Mereka menamakannya “7 Days in Color”, yang terdiri dari warna orange, pink, fuschia, hijau, ungu, merah, dan biru. Ryan Ogilvy menjelaskan kalau warna pastel yang menghiasi panggung runway fashion week dunia menginspirasinya dalam menciptakan makeup look terbaru ini, Fimelova!

Penampilan dari Petra Sihombing pun nggak luput dari sorotan lampu di acara malam itu. Berpakaian serba hitam, Petra tampil dengan membawakan sekitar 5 lagu, termasuk hits “Mine” yang membuat para tamu undangan yang didominasi oleh para remaja cewek di Ball Room Ritz Carlton Mega Kuningan jadi ikut bernyanyi bersama.

Sekitar 30 menit para tamu dibuat galau oleh Petra Sihombing, saat-saat yang dinantikan pun akhirnya datang. Sebelum mengumumkan 10 Maybelline Girls, MC Dave Hendrik pun sempat memanggil dua nama yang terpilih menjadi Miss Social Media, yang jatuh kepada Agisha Febila, serta Miss Favorit Maybelline Girls 2014, yang diraih oleh Valencia.

Selanjutnya, Dave Hendrik mengundang Verrel Bramasta ke atas panggung untuk membantunya membacakan 10 finalis yang terpilih menjadi “10 Maybelline Girls Angkatan Pertama”. And congrats to Raphaela Natasha, Nandhira Maurishka, Olivia Brenda, Janna Alila Timur, Verona Avilia, Savira Felivia, Fanggie Deeva, Myrna Cristanto, Nadya Nur Fadila, dan Izdihaar Ariiba!

Selain mendapat uang tunai dan tentunya menjadi model Maybelline selama satu tahun, kesepuluh cewek terpilih ini pun juga berkesempatan merasakan pengalaman yang menyenangkan, seperti exclusive makeup workshop dan VIP access acara Maybelline New York-Indonesia. Yay! Congrats to all of you!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading