Sukses

Beauty

Wajib Coba, Tren Warna Rambut Balmain Couture 2016

Jakarta Setelah melakukan kolaborasi bersama H&M, Balmain kembali memanjakan para penggemarnya. Tak hanya fashion, kali ini Balmain meluncurkan aksesoris kecantikan, hair wig! Koleksi aksesoris ready to wear ini ditampilkan di tengah perhelatan peragaan busana Balmain yang di dominasi oleh warna pastel yang begitu manis. Keseluruhan acara pun semakin heboh, dengan aksi tukar rambut yang dilakukan oleh para model, seperti Kendall Jenner dan Gigi Hadid.

Dua model andalan Balmain tersebut mengenakan rambut wig berbeda warna. Kendall yang biasa terlihat dengan rambut hitam, di peragaan busana tersebut tampil berbeda dengan rambut berwarna pirang (blonde). Sebaliknya, Gigi Hadid di atas catwalk tampil lebih memukau lewat tampilan rambut barunya yang berwarna cokelat. Selain Kendall dan Gigi, keseruan beauty hair show Balmain pun dilengkapi dengan penampilan model lain yang juga terlibat, seperti Rosie Huntington-Whiteley, Lily Donaldson, Jourdan Dunn dan Karlie Kloss dengan hair look yang berbeda dari kesehariannya.

Fyi, Fimelova, diperlukan waktu 10 jam untuk membuat satu look wig milik Balmain ini. Sam Mcknight adalah salah satu hairstylish yang bertanggung jawab dalam membuat dan menyempurnakan hasil akhir dari wig tersebut. Menurut Sam, hair wig ini dapat memberi pengaruh yang kuat dalam ajang peragaan busana milik Balmain di Paris Fashion Week tahun ini.

Well, Fimelova, buat kamu yang ingin mencoba penampilan baru tanpa perlu pulasan yang banyak, menggunakan wig seperti Kendall dan Gigi Hadid, bisa jadi ide menarik yang patut di coba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading