Sukses

Beauty

Penting untuk Usia 25 Tahun, 6 Langkah Optimal untuk Merawat Kulit Wajah

Jakarta Bicara soal perawatan wajah, tentunya tak hanya menyangkut soal penggunaan cream atau moisturizer setiap harinya saja, tapi masih ada ritual penggunaan produk lainnya. Untuk hasil yang lebih optimal, pengaplikasian toner, emulsion, dilanjutkan dengan serum, serta eye cream punya peranan penting tersendiri sebelum menggunakan moisturizer ke wajah.

Nah, kamu bisa coba rangkaian produk yang baru saja diluncurkan awal bulan ini oleh Dr.Jart+ dengan nama Cellwake. Dibalut dengan kemasan produk serba hitam, Cellwake ini terdiri dari toner, emulsion, serum, eye cream, dan cream untuk membantu regenerasi sel kulit wajah. Toner first, then emulsion, followed with serum, don't forget eye cream, and then cream for the next step. FYI, ada kandungan unik CW-210™ pada produk ini yang akan membantu memperbaharui sel-sel kulit dan membantu menormalkan fungsi dari setiap lapisan kulit.

Diformulasikan khusus dengan teknologi Nano Capsule D, rangkaian produk ini mampu membuat proses penetrasi kandungan ke dalam kulit lebih maksimal. Belum lagi teknologi Cell Boosting System yang memberikan getaran pada sel-sel kulit dengan menghantarkan oksigen dan kelembapan pada sel yang menua untuk hasil kulit yang lebih sehat. Rangkaian produk ini sudah bisa digunakan sejak usia 25 tahun mengingat pada usia ini tanda-tanda penuaan, seperti keriput dan garis halus, sudah mulai berdatangan pada kulit wajah.

The Final Step

Finish with the skincare, do one more step to maximize your beauty ritual. Lupakan foundation sejenak, dan andalkan BB cream! Kami pun sempat diundang oleh Dr. Jart+ Indonesia untuk menghadiri peluncuran BB cream terbarunya di Jayanata Beauty Plaza, Surabaya.  And now you may say hello to Dr. Jart+ BB Bounce Beauty Balm!

Salah satu hal yang unik dari produk ini terletak pada desain cushion-nya. Tak seperti BB cushion lainnya, BB Bounce Beauty Balm dirancang dengan bouncing formula yang memberikan efek bounce saat menggunakannya. Soal kandungan, ada lebih dari 40% bahan kandungan seperti Hyaluronic Acid Polymer, Marine Collagen, Pomegranate Extract, dan Nordenau Water untuk membantu meningkatkan warna, tekstur, keelastisitasan kulit, serta menjaga kelembapan kulit hingga 24 jam!

Teksturnya yang ringan membuatnya bisa diandalkan untuk makeup sehari-hari tanpa hasil wajah yang terlihat ‘berat’. Selain itu, produk ini juga mampu menutupi kemerahan diwajah, membuat warna kulit terlihat lebih merata dengan tampilan garis halus yang lebih tersamarkan. And more, it has SPF 30/PA++ inside! Perfect!

Nah, mengingat usia terus bertambah, jangan lagi sepelekan soal perawatan kulit wajah. Lakukan empat langkah di atas untuk perawatan kulit yang lebih optimal ya, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading