Sukses

Beauty

Perluas Bisnis, Gwyneth Parltrow Rilis Produk Perawatan Kulit Berbahan Alami

Jakarta Gwyneth Paltrow, selain terkenal sebagai aktris pemenang oscar, aktris asal Amerika Serikat ini dikenal sebagai entrepeneur. Melalui situs pribadinya, Goop.com, Gwyneth berhasil memberi inspirasi bagi perempuan yang peduli pada isu lifestyle. Tak ingin berhenti untuk terus berkreasi, kini Gwyneth meluncurkan lini kecantikan yang turut dipasarkan di situs pribadinya tersebut.

Bekerja sama dengan Juicy Beauty, produk kecantikan ini hadir dengan beragam pilihan menarik, Fimelova. Produk yang baru saja launching di 1 Maret kemarin, terdiri dari cleanser, krim mata, pelembab pagi dan malam, face oil, dan skincare khusus untuk eksfoliasi.

Lalu, uniknya produk ini apa sih? Buat kamu yang sering berkunjung ke situs pribadi Gwyneth Parltrow dan berencana ingin memiliki koleksi makeup Goop ini, berikut kami berikan informasi seputar produk yang bisa kamu jadikan referensi sebelum membeli, Fimelova.

Luminous Melting Cleanser

Buat kamu yang nggak mau ribet membersihkan wajah setelah menggunakan makeup dengan air, cleanser dari Goop ini bisa jadi solusi, Fimelova. Tekstur cleanser berbentuk balm, bisa langsung kita gunakan di wajah. Pijat lembut krim balm secara merata, perlahan balm-pun akan mencair seperti air dan menghapus makeup.

Exfoliating Instant Facial

Sama dengan produk eksfoliasi lainnya, exfoliant skincare dari Goop ini juga berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati di wajah. Wajah tampak cerah dan warna kulit lebih merata adalah hasil akhir yang ditawarkan oleh Instant Facial Exfoliant.

Replenishing Nigh & Day Cream

Buat kamu yang nggak suka dengan pelembab terlalu heavy, skincare Goop ini adalah jawaban. Aromanya yang lembut dan menenangkan, cocok dipakai untuk ritual kecantikan harianmu. Sayangnya, produk ini nggak dilengkapi dengan kandungan SPF, Fimelova. Jadi, pemakaian sun screen setelahnya adalah wajib!

Perfecting Eye Cream

Aroma menyerupai minyak almond sangat melekat di krim mata ini. Uniknya, krim mata ini sangat direkomendasikan dibaurkan bersamaan dengan concealer. Kita nggak akan mendapatkan hasil cakey atau oily saat menggunakannya.

Enriching Face Oil

Fungsinya tak berbeda dengan serum, face oil milik Goop ini cocok untuk kamu yang baru akan memulai menggunakan serum wajah. Ringan dan mudah dikombinasikan dengan skincare lanjutan. Kulit oily dan cenderung kering dikhususkan untuk mencoba produk perawatan dari face oil Goop ini.

Well, buat kamu yang ingin mencoba rangkaian produk dari Goop, karena produk ini nggak tersedia di Indonesia, jadi kita perlu menyiapkan biaya ekstra, Fimelova. Yes! Because being a woman is so expensive.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading