Sukses

Beauty

Pilih Olahraga yang Aman bagi Tubuh Selama Berpuasa

Jakarta Sekarang kita sudah memasuki pertengahan bulan puasa nih, Fimelova! Walaupun tidak makan dan minum selama sekitar 12 jam setiap harinya, puasa bukan jadi alasan untuk malas-malasan dan tidak peduli dengan kesehatan. Sayangnya, masih banyak yang salah persepsi, seperti mengonsumsi makanan secara berlebihan saat berbuka puasa dan malas berolahraga. Padahal, mengonsumsi makanan secara berlebihan tidak baik untuk tubuh, dan badan juga harus tetap digerakkan lewat olahraga.

Banyak orang berharap badan bisa langsing dengan sendirinya selama berpuasa. Padahal tanpa disadari, porsi makanan yang kita konsumsi justru semakin banyak. Plus ditambah dengan semakin malas melakukan olahraga. Coba deh, Fimelova, kamu perhatikan ukuran pinggang kamu. Gawat nih, kalau ukuran pinggangmu semakin membesar. Selain untuk menjaga stamina selama berpuasa, olahraga saat puasa juga penting untuk menjaga bentuk tubuhmu.

Tenang saja. Kamu bisa kok berolahraga tanpa harus mengonsumsi air. Kamu bisa lakukan olahraga low impact saat puasa. Gold’s Gym Indonesia memperkenalkan steadFAST, sebuah program yang secara khusus dirancang untuk memperbaiki kesehatan dan kebugaran tubuh selama bulan puasa. Mengkombinasikan gerakan repetisi yang berpusat pada seluruh tubuh, steadFAST dirancang sebagai program yang efektif dan aman dilakukan untuk kamu yang berpuasa. Tidak perlu khawatir kalau olahraga tanpa dehidrasi ini akan mengganggu waktu berpuasamu. Kamu bisa memilih waktu terbaik yang sesuai dengan kemampuan masing-masing.

Gold’s Gym menawarkan paket yang sangat menarik bagi mereka yang ingin mengikuti program steadFAST. Fimelova, kamu yang mendaftarkan diri menjadi anggota Gold’s Gym selama bulan Juni dan Juli 2015 akan mendapatkan extra tiga bulan masa keanggotaan. Tidak hanya itu, program steadFAST sendiri merupakan pelatihan bersama Personal Trainer sebanyak 16 sesi dengan potongan 70% dari harga normal. Sedangkan untuk existing member yang mengajak temannya bergabung, juga akan mendapatkan hadiah menarik berupa tas dan sepatu yang keren, lho Fimelova. Sudah saatnya kamu tinggalkan tradisi tidak sehat saat puasa.

Apakah kamu salah satu penderita diabetes atau hipertensi? Tidak perlu khawatir, Fimelova, kamu juga tetap bisa berpuasa kok. Yang penting, kamu harus hindari jenis-jenis bahan makanan tertentu, mengonsumsi obat yang sudah ditentukan dan tentu saja melakukan aktivitas fisik yang sesuai dengan kemampuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading