Sukses

Beauty

Jangan Asal Beli, Pilih BB Cream yang Sempurnakan Warna Kulitmu

Jakarta (Courtesy Photo: instagram, Citra Kirana)

Walaupun sudah banyak pilihan, kadang, beberapa perempuan masih saja merasa galau saat memilih produk makeup favorit, BB Cream. Yang membingungkan bukan lah tentang berapa harganya. Tetapi, menentukan tipe warna yang sesuai dengan kondisi kulit wajah kita.

Sebenarnya, jika kamu tahu triknya, memilih BB Cream yang sesuai dengan warna kulit kita nggak sulit lho. Ada cara aman yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan jenis BB Cream yang sesuai dengan tipe kulit wajahmu. Ternyata, kamu bisa mengoleksi beberapa jenis warna BB Cream, yang nggak harus sesuai atau sama dengan warna alami kulit wajah. Bagaimana caranya?

Well, dari beberapa pilihan warna BB Cream yang kamu punya, kamu bisa menyesuaikan dengan tampilan wajah seperti apa yang kamu mau, Fimelova. Ingin terlihat lebih cerah, natural, atau kulit berkarakter seperti perempuan Indonesia yang eksotis? Bisa!

Kali ini kami rekomendasikan kamu untuk mencoba produk BB Cream terbaru dari PIXY Bright Fix BB Cream. Dilihat dari kemasannya, BB Cream ini terkesan cute karena di domoniasi oleh warna pink dengan lace berwarna putih, mencerminkan personal style PIXY yang kawaii. BB Cream ini menawarkan 3 pilihan shade, yaitu Ochre, Beige, dan Cream.

Seharusnya, dengan 3 pilihan shades di atas, kita ngga perlu khawatir lagi menentukan warna BB Cream yang sesuai dengan kulit wajah. Tapi, berhubung penampilan wajah mempengaruhi rasa percaya diri, ada tips aman menentukan warna BB Cream yang bisa kamu coba.

Pertama, lakukan menggunakan jari atau kuas, kamu bisa mix dua atau tiga pilihan BB Cream tadi, Fimelova. Misalnya, Ochre + Beige atau Beige + Cream. Nggak hanya untuk alas makeup, eksperimen BB Cream yang kamu lakukan ini bisa digunakan sebagai concealer juga. Seru kan?

Cara ini mungkin terkesan boros ya. Tapi nggak perlu takut. Harga BB Cream ini masih cukup terjangkau kok, Fimelova. Harga satuanya, aman di bawah 100.000 IDR.

Nah, sekarang sudah nggak bingung lagi memilih BB Cream yang mana kan, Fimelova? Selamat belanja!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading