Sukses

Beauty

Pilihan Makeup untuk Tampil Menawan di Gala Dinner ABSOLUTEX

Jakarta Tinggal satu hari lagi, fashion show couture pertama Tex Saverio di Indonesia “ABSOLUTEX” akan diungkap ke publik. Sebelum menikmati suguhan acara peragaan busana, beberapa tamu spesial diundang untuk menikmati jamuan makan malam di Raffles Jakarta. Karena acara ini bersifat eksklusif, penampilan makeup pun jadi fokus yang tak kalah penting untuk diperhatikan.
 
Tak perlu tampil berlebihan, Fimelova. Aplikasi makeup gaya natural pun mampu membuat dirimu terlihat menawan di tengah para tamu undangan gala dinner lainnya. Tak perlu juga menyorot semua bagian wajah untuk mendapatkan pulasan. Berikan fokus untuk pulasan makeup yang mampu menonjolkan karakter wajahmu. Rahasianya, kenali tiap bagian sudut wajah, dan itu adalah kelebihanmu.
 
Sebagai panduan,  beberapa gaya makeup dari selebriti di bawah ini bisa kamu ikuti. Perhatikan, mana tipe wajah yang mendekati karakter wajah dirimu. Terakhir, gunakan alat makeup yang mampu memaksimalkan sentuhan akhir makeup pilihanmu.
 

Next

High Cheekbones

Jangan terburu-buru melirik foundation untuk membuat kontur di wajah. Berikan sentuhan makeup yang mampu menampilkan sisi lain dari wajahmu ini. Tak harus terlihat tirus, pipi bulat milikmu juga bisa tampil menawan. Gunakan highlighter sebagai beauty hero. Sesuaikan warna highlighter dengan tipe kulit wajah. Agar warna makeup terlihat serasi, pilih warna highlighter 1 tingkat lebih terang dari warna kulit wajahmu.

 

Next

Sexy Bigger and Fuller Lips

Berhubung gala dinner ini diadakan malam hari, menonjolkan makeup dengan fokus utama di bagian bibir, bisa kamu lakukan. Gaya makeup ini juga bisa dipilih untuk kamu yang tak ingin tampil dengan pulasan makeup berlebih. Gunakan lipstik warna cerah dan berani seperti red lipstick (Shu Red, Timeless Beauty) dan berry’s yang penuh kemewahan. Agar warna lipstik mampu mencuri perhatian, buat bibirmu tampak lebih bervolume. Caranya, gunakan pensil bibir (warna yang sama) satu tingkat lebih cerah dari warna lipstik. Bingkai bibir dahulu, lalu isi bagian dalam bibir dengan lipstik. Kamu juga bisa menambahkan lip gloss di bagian tengah bibir untuk tampilan bibir yang terlihat lebih dramatis.

Next

Statement Eye Makeup

Curi perhatian semua tamu undangan dengan kekuatan makeup di matamu. Tak bisa dibohongi, bagian wajah yang satu ini memang memiliki magnet untuk sebuah makeup. Segala kekurangan di wajah, mampu dikelabui jika makeup bagian matamu tampak sempurna. Cara mendapatkannya tentu tak hanya mengandalkan warna eyeshadow yang sesuai dengan busana yang digunakan. Ciptakan kolaborasi yang sempurna untuk makeup matamu dengan menambah aplikasi eyeliner, bulu mata, dan terakhir maskara.
 
Satu lagi hal yang tak kalah penting untuk dilakukan. Totalitas penampilan, tak hanya didukung oleh makeup yang digunakan saja. Jangan lupa untuk memenuhi kebutuhan asupan cairan tubuhmu dengan mengonsumsi cukup air mineral (Aqua Reflection) setiap hari. Ritual ini tak hanya baik untuk kesehatan tapi juga baik untuk menjaga kekenyalan kulit wajah dan tubuhmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading