Sukses

Beauty

Pilihan Perawatan Kecantikan Tradisional Khas Indonesia

 

Jakarta Menghabiskan waktu di tempat spa favorit memang menyenangkan. Setelah lelah menghadapi berbagai aktivitas dan kesibukan, treatment sekaligus relaksasi untuk menyegarkan tubuh menjadi ‘surga kecil’ yang selalu kita rindukan. Walaupun sudah banyak jenis-jenis spa modern, perawatan spa tradisional tetap disukai lho, Fimelova.

Perawatan kecantikan berbasis tradisional adalah perawatan yang menggunakan teknik serta bahan-bahan ramuan tradisional yang alami dan diwariskan dari generasi ke generasi. Indonesia dikaruniai warisan perawatan kecantikan yang sungguh kaya dan bervariasi. Tidak heran bila spa asal Indonesia gaungnya terdengar jelas di luar negeri. Kekayaan asal negeri sendiri ini dengan mudah bisa kamu nikmati di sini dan beragam juga penawarannya. Berikut empat spa house yang pas banget untuk kamu datangi.

Alyaa The Home Spa

Buat kamu yang tidak punya waktu untuk keluar rumah, Alyaa The Home Spa adalah solusi yang tepat, Fimelova. Layanan spa rumah ini menyediakan layanan spa seperti body massage, foot spa, body mask, creambath dan spa treatment lain sesuai kebutuhan kamu. Alyaa The Home Spa berlokasi Jalan DI Pandjaitan nomor 40, Jakarta Timur 13340.

De Glow Salon

Salon-salon kini juga banyak yang menyediakan layanan spa, termasuk salon yang satu ini. Tidak hanya tubuh, rambut pun bisa merasakan ampuhnya teknik dan bahan-bahan tradisional khas Indonesia. Dengan creambath tradisional, rambut kamu tidak hanya menjadi lebih bersih dan indah alami karena menggunakan bahan-bahan natural seperti lidah buaya atau buah-buahan, tubuh kamu juga akan kembali segar dan sehat. De Glow Salon berlokasi di Jalan Terogong Raya nomor 22A, Jakarta Selatan 12430.

CU Skin

Rasakan serunya menikmati pijatan demi pijatan bersama dengan pasanganmu di sini. Berdurasi 90 menit, kamu dan pasangan akan disambut welcome drink sebelum memulai treatment. Setelah selesai menikmati welcome drink, tubuh kamu dan pasangan akan dimanjakan dengan teknik-teknik pijatan khas dan bahan-bahan treatment yang natural yang akan memberikan sensasi segar. Dapatkan berbagai jenis perawatan mulai foot bathmassage hingga body scrub di sini. Lokasinya sangat mudah dijangkau, Fimelova. Datang saja ke Jalan Raya Pasar Minggu nomor 16 Pancoran, Jakarta Selatan 12510.

Avalon Spa

Menggunakan infused coconut oil yang dicampur dengan essential oil dari bahan-bahan berkualitas tinggi. Kamu juga akan dipijat dengan teknik massage khas Bali yang sudah diwariskan secara turun-temurun dari generasi ke generasi. Spa massage khas Bali ini akan membuat otot-otot tubuh menjadi rileks kembali. Kalau kamu sedang berlibur di Bali, sempatkan mampir ke Avalon Spa yang berada di H Sovereign Bali, Top Floor, yang berlokasi di Jalan Raya Tuban nomor 2, Lingk. Tuban Griya, Kuta, Bali 80361.

Narwastu Family Spa

Family spa house yang berlokasi di Jakarta Barat ini menawarkan dua pilihan spa treatment, yaitu Green Tea Detoxification Spa dan All Day Fresh Body Spa. Setiap spa treatment ini meliputi  foot bath therapy, traditional massage, body scrub, Steam, face accupressure, manicure dan pedicure. Semua treatment ini termasuk traditional massage-nya bisa kamu nikmati dengan membeli penawaran dari Narwastu Family Spa yang berlokasi di Jalan Duri Selatan I nomor 32D, Tambora, Jakarta Barat. Di sini kamu akan ditangani para terapis ahli dan profesional yang ramah serta beragam produk alami yang berkualitas tinggi, Fimelova.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading