Sukses

Beauty

Beauty Reviews: 5 Produk Kecantikan Terbaru untuk Kulit Wajah Sehat & Bercahaya

Jakarta Jika kita berbicara mengenai isu kecantikan, apa yang menarik untuk dibahas di awal tahun ini, Fimelova? Selain membahas tren makeup dan rambut yang sempat muncul dari beberapa perhelatan awards, satu isu mengenai produk makeup terbaru di awal tahun juga nggak kalah menarik untuk terus diikuti. Setuju?

Informasi seputar kecantikan ini lah yang terus kami ikuti. Di bulan Januari ini, untuk memenuhi kebutuhan perempuan yang begitu peduli pada kesehatan dan penampilan kulit wajahnya, beberapa lini kecantikan meluncurkan beberapa produk terbaiknya, Fimelova. Kami yakin, kamu sudah tidak asing lagi dengan beberapa nama lini kecantikan yang kami sebutkan di bawah ini beserta produk kecantikan terbaru yang mereka miliki.

Dari beberapa produk makeup terbaru ini, beberapa diantaranya telah kami coba langsung. Jika kamu berencana membeli produk kecantikan terbaru di Januari, ada baiknya kamu membaca beberapa produk yang berhasil kami review langsung di bawah ini. Let’s check this one out!

1.Sulwhasoo, First Care Activating Serum, 2. JUARA, Radiance Vitality Oil, 3. La Mer, The Renewal Oil Potent Elixir, 4. Make Up For Ever, Ultra HD Invisible Cover Foundation, 5. Studio Makeup Nudes Palette, 6. La Mer, The Illuminating Powder Limited Edition

 

Next

Sulwhasoo, First Care Activating Serum EX

Lini kecantikan asal Korea ini kembali merilis produk perawatan kulit terbarunya. Masih dengan jenis yang sama, Sulwhasoo memperkenalkan serum terbaru, First Care Activating yang diformulasikan dengan bahan alami yang lebih kompleks, untuk hasil perawatan kulit lebih optimal.

 

Next

JUARA, Radiance Vitality Oil

Ini adalah salah satu produk yang telah kami coba langsung manfaatnya. Produk yang terbuat dari rempah-rempah asli dari tanah air yang juga banyak digemari oleh beauty enthusiast di New York, Amerika, Fimelova. Rutin menggunakan produk ini selama kurang lebih 1 minggu, kulit yang terasa kering, terasa lembab kembali. Kulit wajah juga terlihat lebih cerah. Pengalaman unik selama mencoba serum ini, sangat cocok dikombinasikan dengan bb cream atau foundation untuk hasil wajah yang lebih flawless. Caranya, gunakan serum ini terlebih dahulu. Lalu biarkan beberapa menit agar meresap di wajah. Lalu aplikasikan bb cream/foundation cukup tipis-tipis saja, Fimelova. Kamu akan lihat bagaimana produk ini bekerja di kulit wajahmu.

 

 

 

Next

Make Up For Ever, Ultra HD Invisible Cover Foundation

Foundation yang tersedia dengan beberapa pilihan warna, yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulit wajahmu. Kamu wajib mencobanya langsung! Flawless, glowing, dan sangat covering adalah kesan pertama yang kami temukan saat mencoba foundation ini.

Next

Eyeshadow, Studio Makeup Nudes Palette

Warnanya high pigmented menawarkan pilihan warna yang beragam mulai dari tekstur eyeshadow matte, shimmer hingga glitter. Memilih eyeshadow ini sebagai koleksi terbarumu, kamu dapat membuat riasan makeup mata yang dari sentuhan yang natural sampai smokey eyes, Fimelova. Bonus dari pallete makeup ini adalah lip primer.

 

 

 

Next

La Mer, Illuminating Powder

Tertarik mencoba hasil makeup yang terlihat seperti tidak menggunakan makeup? namun wajahmu tetap terlihat flawless and fresh, Fimelova? Illuminating Powder dari La Mer ini bisa banget kamu tulis di list beauty product terbaru untuk bulan Januari ini. Yap! selamat mencoba.

 

Next

La Mer, The Renewal Oil

Buat kamu yang bermasalah dengan wrinkle di wajah, The Renewel Oil dari La Mer Cosmetics ini bisa menjadi beauty hero untuk resolusi baru kulit wajahmu, Fimelova. Selain untuk mengatasi wrinkle di wajah, skin care dari La Mer ini juga bermanfaat untuk meregenerasi kulit wajahmu sehingga tampak lebih muda dan bercahaya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading