Sukses

Beauty

Produk Makeup Yang Wajib Kamu Coba Untuk Musim Panas

Jakarta Sejak awal tahun ini kami sudah sering membahas tren makeup yang akan happening di tahun 2015, khususnya menjelang musim panas yang tinggal beberapa saat lagi. Tampilan yang menunjukkan flawless dewy skin dan bibir merona juga menjadi favorit para makeup artist saat Spring/Summer 2015 runway. Dari primer hingga lipstik, ini dia produk makeup yang wajib kamu coba untuk tampilan musim panas!

Face



Penggunaan primer sangat penting untuk mendapatkan tampilan kulit wajah yang glowing, lembut, dan tidak berminyak. Primer juga penting sebagai base makeup yang kamu aplikasikan setelah penggunaan skincare dan sebelum foundation. Kalau kamu ingin tampil natural, cukup gunakan primer setelah memakai skincare dan kulit wajahmu akan nampak mulus dan cerah.

Produk: YSL Touche Eclat Blur Primer, MAC Lightful C Moisturizer, Revlon Photoready Prime & Anti-shine balm

Cheek



Siapa yang tidak menginginkan pipi bersemu merah bagaikan terkena pancaran sinar matahari? Sayangnya, tidak semua orang beruntung untuk memilikinya. Tapi tidak perlu khawatir, Fimelova. Kamu bisa membuat pipimu bersemu merah dengan blush on pilihan. Cukup pulaskan di bagian apple of the cheek sambil tersenyum.

Produk: Dior Cheek & Lip Glow, NARS Foreplay Palette, Stila Custom Color Blush in Self-adjusting Bronze

Eye



Seperti yang sudah kami bilang di awal, kunci dari tampilan musim panas adalah flawless dewy skin dan bibir merona. Jadi, kamu tidak perlu menggunakan makeup berlebihan di bagian mata. Cukup aplikasikan eyeshadow berwarna netral dan eyeliner tipis agar mata kamu tetap terlihat segar.

Produk: Urban Decay Eyeshadow Summer, Dior Eye Reviver Eyeshadow Palette

Lip



Saatnya kamu tampil maksimal dengan bibir merah! Yes, di berbagai acara, mulai dari ajang penghargaan hingga fashion show, kami melihat para model dan selebriti tampil dengan bibir merah yang sangat cantik.

Produk: Bobbi Brown Hot Orange, Joan Collins Timeless Beauty Paparazzi Ready Compact Duo, L’oreal Color Riche in 373

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading