Sukses

Beauty

Produk Makeup Yang Wajib Kamu Punya Di Tahun 2015

Jakarta Memiliki lebih dari 1 jenis produk kecantikan bagi kita perempuan sepertinya sah-sah saja ya, Fimelova. Bukan karena perempuan itu pemboros, coba berpikir positif itu karena perempuan gampang banget mengalami masalah kulit khususnya di bagian wajah. Belum lagi harus menyesuaikan warna lipstik dengan baju yang akan dipakai. Ini pasti menjadi momen paling 'ribet' bagi perempuan. Jadi, kalau perempuan memiliki lebih dari 1 jenis foundation, lipstik, blush on, sampai parfum, nggak masalah kok.

Well, buat kamu yang berencana ingin menambah koleksi produk kecantikan lagi, ada baiknya sebelum membeli kamu melakukan review terlebih dahulu. Jika produk yang akan dibeli adalah foundation, sesuaikan jenis foundation dengan keadaan jenis kulitmu saat ini juga. Ini bermanfaat agar produk yang kita beli nggak percuma nantinya. Begitu juga dengan lipstik. Tetap jangan asal membeli. Pilihlah warna lipstik yang memang kamu butuhkan, dan belum ada di dalam daftar warna koleksi lipstikmu. Untuk mempermudah kebutuhanmu, berikut kami rekomendasikan beberapa produk kecantikan terbaru di tahun 2015, yang boleh banget kamu coba sebelum tahun berakhir. Hehehe!

Body Builder

Must-Have: KERASTASE V.I.P Volume In Powder

Buat kamu yang super sibuk, kita yakin banget kalau produk yang satu ini bakal bermanfaat banget buatmu. Dry Shampoo yang dapat digunakan seperti memakai spray di rambut ini, secepat kilat langsung membuat tampilan rambut yang lepek menjadi lebih bervolume. Pas banget di bawa kemana-mana terlebih matahari di siang hari lagi panas-panasnya, Fimelova. So, bye-bye rambut berminyak!

Foundation

 Must-Have: CHANEL Perfection Lumiere Velvel Founfation

Wajah kering, pucat, dan kusam bisa langsung terlihat flawless cukup menggunakan foundation dari CHANEL ini.

Lash Dance

Must-Have: LANCOME Grandiose

No fake eyelashes anymore. Buat kedua matamu lebih dramatis, cukup dengan maskara terbaru dari LANCOME's Grandiose ini. Packaging-nya juga gemesin banget lho, Fimelova.

Sunscreen Spray

Lupakan kebiasanan malasmu yang nggak suka menggunakan sunscreen sebelum keluar rumah. Baru-baru ini L'OREAL memperkenalkan produk terbarunya, yaitu L'OREAL UV Perfect Aqua Essence City Mist SPF50. Uniknya sunscreen yang satu ini, bentuknya seperti hair spray, jadi mempermudah kita saat memakainya, Fimelova. Dan bisa dipakai sebelum atau sesudah menggunakan makeup. Simple kan?

Dark Lips from Runway

Koleksi warna-warni lipstik milikmu nggak bakal lengkap kalau belum memiliki warna yang satu ini. Dark Lipstick ini memiliki gradasi warna yang berbeda-beda. Warna merah gelap seperti red wine dan plum ini wajib banget kamu punya.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading