Sukses

Beauty

Rahasia Cantik Eva Longoria: Tidak Bisa Jauh Dari Sunblock

Jakarta Kalau melihat Eva Longoria, apa yang terbayang di pikiranmu? Kalau jawabannya adalah kecantikan perempuan Amerika Latin ditambah dengan kulit coklat yang menawan, maka kamu benar. Perempuan kelahiran 15 maret 1975 ini memang selalu dipuji karena kecantikannya. Tubuhnya yang kecil justru makin memunculkan pesona bintang serial televisi Amerika Serikat ini. Kamu penasaran tidak apa yang dia lakukan untuk perawatan tubuhnya?

“I am a sunblock bully. I can’t leave the house without using and bringing it,” ujarnya saat ditanya soal perawatan kulitnya.

Mantan istri pemain basket Tony Parker ini mengatakan, sunblock membantunya menjaga kesehatan dan keindahan kulitnya. Lucunya, Fimelova, sahabat aktris Penelope Cruz ini juga suka menularkan kebiasaannya ini kepada orang terdekatnya. Kekasihnya yang sekarang, Jose Antonio Baston, juga melakukan hal yang sama seperti yang Eva lakukan.

"My morning beauty regime starts with an SPF50 - I campaign for melanoma awareness among Latinas so I'm a sunblock bully. I wear a lot of makeup at work, but normally I'm very low maintenance. I apply bronzer all over, then mascara; it's my make-up must-have. I'm addicted to L'Oreéal Paris Volume Million Lashes - it's the blackest black,” ucap Eva.

Selain itu, kesukaannya melakukan banyak aktivitas di luar ruangan menjadi alasan lain untuk Eva menjaga kesehatan kulitnya. Termasuk saat mengunjungi kekasihnya di Meksiko. 

Ditanya soal peraalatan makeup miliknya, perempuan setinggi 157 cm mengaku dia punya banyak makeup items dan dia suka mencoba semuanya. Eva mengatakan, baginya bereksplorasi dalam soal makeup sangat menyenangkan. Salah satu kebiasaan yang suka Eva lakukan di akhir pekan adalah membersihkan lemari dan makeup bag miliknya. Baginya, melihat ‘peralatannya’ bersih sangat menyenangkan.

Uniknya, walaupun mengaku tidak terlalu mengikuti fashion, Eva mengaku dia memiliki konsultan fashion yang handal. Konsultan itu tidak lain adalah Victoria Beckham, sahabatnya. Istri David Beckham itu juga adalah inspirasinya.

"A perfect shopping spree would be spent finding a crisp white shirt or tailored pencil skirt. I’m not really into trends or fads. Victoria Beckham is my fashion inspiration, she does it so effortlessly. Because I’m really into comfort. I love Tkees flip flops too,” tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading