Sukses

Beauty

Cara Baru Hilangkan Bau Tak Sedap Pada Rambut

Jakarta Source: Makarizo

Fimelova, pastinya kebanyakan dari kita jadi ngga percaya diri kalau mencium bau ngga sedap di badan, apalagi di rambut. Rambut yang bau bisa bikin bad hair day dan mood kita jadi turun. Polusi dan keringat jadi salah satu penyebab timbulnya bau tak sedap di rambut. Tapi pada umumnya perempuan aktif pasti akan bergelut dengan aktivitas outdoor kan?

Salah satu cara untuk mengusir bau tak sedap di rambut pastinya dengan keramas. Tapi keramas setiap hari dapat membuat rambut menjadi kering dan rontok. Yes, we have new alternative way yang bikin rambut tetap wangi seharian walaupun dengan aktifitas yang segudang.

Makarizo Energy yang merupakan brand platform dari ahli rambut terkemuka Makarizo, mengeluarkan produk barunya yang diberi nama Makarizo Hair Energy Scentsations. Dengan kandungan ScenTech-F, Makarizo Scentsations menjadi parfume rambut pertama yang menetralisir bau tak sedap. Jadi ngga perlu takut bau tak sedap di rambut akan bercampur dengan wanginya parfume.

Makarizo Scentsation memiliki empat varian kesegaran yang sesuai dengan kepribadian perempuan Indonesia pada umumnya. Bagi kita yang lebih suka dengan aroma yang sedikit maskulin tapi menenangkan dan fresh, Morning Dew dan Ocean Breeze bisa menjadi pilihan yang oke. While, untuk perempuan yang feminim namun dinamis, Cherry Blossom dan Fresh Baquet adalah opsi terbaiknya.

Jadi tinggalin dulu dry shampoo, dan coba salah satu aroma dari Makarizo Scentsations.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading