Sukses

Beauty

Rahasia Rambut Indah dan Bercahaya Kim Kardashian

 

Jakarta Penampilan Kim Kardashian selalu perfect dan flawless di depan kamera. Makeup yang cantik ditambah dengan outfit super trendy dari rumah mode atau brand ternama menambah daya tarik ibu dua anak ini. Plus ditambah dengan kisah hidupnya (dan keluarganya) yang selalu bisa kita saksikan di layar televisi. But wait, kami tidak akan membahas soal itu, Fimelova. Kali ini kami ingin membahas soal rahasia rambut indah miliknya.

Untuk urusan rambut, Kim termasuk perempuan yang konvensional. Sejak pertama kali muncul di pergaulan Hollywood, ibu North dan Saint West ini jarang sekali tampil dengan rambut selain rambut panjang. Ia pernah memotong rambutnya menjadi sepanjang bahu dan mengubah warnanya menjadi blonde. Untuk menyiasati rambut panjangnya, Kim selalu sukses men-styling rambutnya dengan berbagai gaya, seperti lurus dan bergelombang. Terkadang dia juga menguncir rambutnya seperti ekor kuda.

“Aku hanya menggunakan sampo untuk rambutku sebanyak dua kali dalam seminggu agar rambutku tidak kering. Aku juga menggunakan hair mask di rumah agar rambutku selalu lembab,” ujarnya.

Supaya rambutnya tetap fresh dan tebal, Kim juga selalu menggunakan dry shampoo. Semua perawatan itu, katanya, dilakukan di rumah. Biasanya, lanjut Kim, ia mencuci rambutnya setiap tiga atau lima hari sekali. Di hari ketiga atau keempat, dia akan menguncir rambutnya menjadi ekor kuda. Untuk rambut super lurus, Kim mengandalkan ceramic iron. Just like us, Fimelova.

A sleek ponytail is one of my go-to looks at the moment,” katanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading