Sukses

Beauty

Rambut Indah nan Stylish ala Agnez Mo dan Sandra Dewi

Jakarta Keindahan rambut Agnez Mo dan Sandra Dewi ini terlihat jelas pada event “Clear Relaunch Black Party” yang diadakan pada Kamis, 13 November 2014 lalu. Bertempat di Empirica Bar & Lounge Jakarta, keduanya tampil sempurna dengan balutan outfit serba hitam dengan gaya yang berbeda. Agnez Mo lebih memilih tampil seksi dengan mini dress yang memperlihatkan lekuk tubuhnya saat menyanyikan beberapasingle terbarunya yang masih menjadi rahasia kapan diluncurkannya.

Beda halnya dengan Sandra Dewi yang memilih tampil elegan dengan balutan lace dress berwarna senada lengkap dengan sentuhan chiffon pada bagian belakang. Kami sempat berbicara dengan Sandra soal gaya rambutnya malam itu, ia mengaku tetap memilih ada bagian rambut yang digerai untuk menonjolkan keindahan rambut kesayangannya tersebut. That’s why she chose this half updo hairstyle.

Tak hanya mereka berdua yang terlihat super stylish dengan outfit hitam pada pesta peluncuran produk Clear dengan kemasan yang baru tersebut. We spotted Mike Lewis, Ello, Kirana Larasati, Restu Sinaga, Mario Kahitna, hingga pembalap perempuan Alexandra Asmasoebrata!They’re look fab in black! 

Acara peluncuran kembali rangkaian Clear Shampoo yang kini dilengkapi formula khusus Nutrium 10 yang telah disempurnakan tersebut juga diwarnai dengan permainan DJ oleh DJ Yasmin dan Wingky yang semakin memeriahkan suasana. FYI, Nutrium 10  dalam rangkaian produk terbaru Clear inilah yang menjadi solusi tepat menutrisi kulit kepala sehingga dapat membantu menghilangkan ketombe dan mencegah ketombe kembali lagi. Cheers with CLEAR! Now you have nothing to hide.

 

Photographer: Jill Hendrawan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading