BEAUTY & HEALTH

Rambut Semanis Coklat

By Muvila Editor   -   16 Juni 2011

Berencana ingin mengganti warna rambut? Untuk first timer kamu bisa memilih warna coklat karena menurut pakar rambut, warna ini paling sesuai dengan warna kulit perempuan Indonesia dan ini mengingatkan kita akan nikmatnya memakan coklat bukan?

Siapa yang tidak suka memakan es krim coklat atau segala sesuatu yang mengandung coklat? Coklat pun terbukti ampuh untuk menjadi mood booster ketika sedang PMS atau sedih. Menurut pakar rambut Rudy Hadisuwarno, warna ini dianggap paling aman karena sesuai dengan skin tone wanita Indonesia dan juga warnanya paling mudah masuk ke dalam warna rambut kita. Selain itu, Rudy juga menambahkan sebaiknya menunggu sampai minimum 3 bulan sebelum kamu berencana mengganti warna rambut lagi.

Berawal dari konsep everybody loves chocolate, Matrix mengelansir seri pewarna rambut Extra Chocolate by Wonder Brown yang diperuntukan untuk perempuan Indonesia. Teknologi Coverbrown yang ada pada produk ini dapat mengurangi kekontrasan warna pada rambut bagi yang sudah diwarnai sekaligus menutupi uban dan hasilnya pun lebih merata. Lalu Inner-Lipid Nourishing Complex-nya tidak akan membuat rambut kering.

Pada acara launching kemarin di kantor L’oreal, mereka sekaligus memperkenalkan brand ambassador Acha Septriasa yang mengenakan seri warna Choco Caramel sehingga warna coklat terlihat ada sedikit sentuhan warna gold yang kaya. Selain Choco Caramel, ada Choco Marble untuk serian warna coklat yang lebih gelap dan yang terakhir Choco Cherry yang memberikan efek highlight kemerahan jika terkena pantulan cahaya. So, what is your favorite chocolate?

 


 

Filed Under L'OREAL, BEAUTY EVENT, MATRIX

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Serunya menjadi seorang perempuan, kamu bisa mencoba segala macam trend rambut yang ada yang bisa bikin penampilanmu makin menarik
Fimelova pasti sudah biasa mendengar tentang BB Cream bukan?
Fimelova, jaga kesehatan kulit kamu mulai sekarang!