Sukses

Beauty

Cerahkan dan Tiruskan Wajah, Mungkin Ini Facial yang Kita Cari

 

Jakarta Tren kecantikan selalu berinovasi sesuai dengan kebutuhan perempuan agar mendapatkan kecantikan terbaik. Ingat dengan tren V-shape beberapa tahun lalu? Ya, itu salah satu tren kecantikan Korea yang membuat hampir semua perempuan ingin memiliki fitur wajah V-shape.

Walau sekarang V-shape masih banyak diminati, namun teknologi kecantikan terus berinovasi, misalnya memperbaiki fitur wajah dengan filler Hyaluronic Acid atau ragam perawatan botox agar tampil awet muda dan kencang. Banyak perempuan yang merasa insecure saat bertambahnya usia, karena takut penampilan wajah sudah tidak prima misalnya muncul kerutan, flek hitam, kulit kering dan lain-lain.

 

 

Lebih lanjut tentang teknologi perawatan kulit wajah, baru-baru ini FIMELA menghadiri beauty talkshow yang membahas tentang tren perawatan kulit 2017. Inovasi terbaru untuk merawat kulit wajah dengan cara all-in-one, telah hadir di ibukota. Dengan begitu perawatan wajah lebih praktis dan efektif.

Perawatan kulit wajah terbaru ini disebut Miracle 8R Facial Harmony. Dari namanya perawatan ini memang masih  menggunakan metodologi "facial" untuk membersihkan wajah dari pori-pori dan komedo. Namun bedanya, hasil facial yang ditawarkan tidak hanya satu. Facial Harmony ini dapat mengatasi keluhan di kulit wajah yang sering menjadi problem utama perempuan urban di ibukota. Diantaranya, mengatasi flek hitam, garis halus yang menjadi tanda penuaan, pigmentasi (warna kulit yang tidak rata), dan masih banyak lagi.

8R Facial Harmony merupakan inovasi yang tidak hanya berorientasi kepada penyelesaian problem estetiknya saja, tapi juga mengusung prinsip menampilkan versi yang lebih baik  tanpa mengubah tampilan wajah menjadi orang lain. Perawatan ini memberikan solusi agar tampilan wajah semakin mendekati kriteria perspektif wajah yang ideal dengan 8 tujuan yaitu:

Renew: meregulasi/ mengembalikan fungsi sel-sel kulit terutama dalam meregenerasi sel-sel kulit.

Remove: mengatasi berbagai problem seperti jerawat, pigmentasi dan tumor jinak kulit, dan memperbaiki elastisitas wajah.

Relift: mengencangkan kulit wajah yang kendur dengan menstimulasi produksi kolagen

Refine: memperbaiki tekstur kulit dan menstimulasi produksi kolagen

Relax: merelaksasi otot penyebab kerutan dan garis ekspresi wajah

Reshape: memperbaiki struktur wajah, seperti mengoreksi dan membentuk wajah yang lebih ideal.

Reduce: mengurangi lemak pada bagian wajah tertentu dan membentuk wajah lebih tirus.

 

Konsep Facial Harmony ini ditawarkan dan diperkenalkan oleh Klinik kecantikan Miracle Aesthetic.  Pilihan facial di klinik ini bisa kita sesuaikan dengan kondisi kulit. Jika keadaan kulit masih ringan dan tak memerlukan perawatan serius, facial harmony dengan teknik chemical peeling bisa jadi perawatan yang dicoba. Sedangkan untuk kulit yang memiliki masalah serius, facial menggunakan terapi sinar laser adalah pilihan berikutnya. Untuk hasil terbaik perawatan, Miracle Aesthetic menyediakan konsultasi dengan dokter ahli juga lho.

Alamat klinik:

Miracle Clinic, Jalan Kemang Raya No.19A Jakarta Selatan.
Harga: Mulai dari Rp 500.000., (tergantung perawatan dan kondisi kulit)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading