Sukses

Beauty

Demi Wajah Cerah dan Terlihat Awet Muda, Kulitmu Berhak Atas Perawatan Premium

Jakarta Your skin deserves luxurious skin experiences. Wajah menjadi bagian tubuh perempuan yang penting tuk dapatkan perhatian. Karena wajah merupakan aset, perhatian yang diberikan pun begitu mendalam. Tak heran segala jenis perawatan dilakukan tuk mencapai kulit sehat yang diinginkan. Perawatan medis sampai menggunakan skincare menjadi pilihan. Apalagi jika memberikan hasil kulit wajah tampak lebih muda, lembab, dan bercahaya alami. Well, buat kamu skincare addict, kamu harus tahu rangkain skincare satu ini.
 
Clé de Peau Beauté, sebagai brand kecantikan premium, untuk melengkapi kebutuhan perawatan wajah perempuan, Clé de Peau Beauté menghadirkan rangkaian skincare terbaru Clé de Peau Beauté Synactif. Produk terbaru ini menggabungkan inovasi sains dan teknologi mutakhir khusus untuk produk yang superior. Sama seperti rangkaian skincare lainnya, produk ini juga menghadirkan pilihan skincare dari lotion, moisturizer day and night, sampai face soap untuk membersihkan wajah.
 
Well, why we love this product? Dan merekomendasikan produk ini untuk kamu?

Disiplin menggunakan tiap rangkaian produk secara teratur, kulit tak hanya terasa lebih terhidrasi, namun juga akan tampak lebih cerah, Fimelova. Moisturizer yang digunakan di pagi hari dan malam, membantu kulit wajah melakukan regenerasi kulit. Sel-sel kulit mati terbuang secara alami. Dalam waktu kurang lebih 1 bulan, jaringan kulit kembai mereproduksi jaringan sel kulit baru. Hingga membuat kulit tampak bercahaya dan bebas kusam.
 
Selain membuat kulit tampak cerah, Clé de Peau Synactif juga bermanfaat untuk memberi kelembaban kulit. Sekalipun digunakan di musim hujan seperti sekarang, kulit nggak akan terasa kering, alias kelembabannya tetap terjaga.
 
Mendapatkan kecantikan impian bisa kamu mulai dari sekarang, Fimelova.  Tentunya dengan komitmen dan disiplin skincare sesuai apa yang dibutuhkan oleh kulit wajahmu ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading