Sukses

Beauty

Rawat Kecantikan Kulit Dengan Sabun Mandi yang Tepat!

Jakarta Tampil cantik adalah dambaan setiap perempuan. Caranya pun beragam. Selain memperhatikan dandanan wajah serta tatanan busana yang menarik, menjaga kecantikan kulit adalah satu hal yang tak boleh dilupakan oleh perempuan. Kulit merupakan satu elemen utama yang dapat menonjolkan kecantikan diri secara keseluruhan, Fimelova.

Sayangnya, tak sedikit perempuan yang masih menyepelekan masalah perawatan kulit. Karenanya, banyak perempuan yang kini mengalami berbagai masalah kulit, seperti kering, bersisik, hingga gatal-gatal. Jika kamu sedang mengalami salah satu dari permasalahan kulit di atas, sudah saatnya kamu memberikan perhatian ekstra pada kulit.

Kebanyakan masalah kulit biasanya timbul dari pemilihan sabun mandi yang salah, Fimelova. Kondisi kulit yang berbeda-beda membuat kamu membutuhkan sabun mandi dengan keseimbangan pH yang tepat untuk menghindari masalah di atas. Pilih tekstur yang tepat dengan produk pilihan berikut ini, Fimelova!
 
IASO Aroma Fresh Body Wash 200 ml


Sabun mandi berbentuk gel ini diperkaya madu, ginseng, dan ekstrak bekatul yang dapat melembapkan, menghaluskan, serta membuat kulit jadi kenyal. Kulit juga bersih namun tidak kering dengan busa yang berlimpah. Aroma citrusnya berikan sensasi kesegaran tersendiri.
 
Paul Mitchell Tea Tree Body Bar


Berbentuk bar, sabun mandi ini sangat lembut di kulit dengan aroma yang begitu segar. Mengandung antibakteri serta dapat membersihkan sel kulit mati, sabun ini sangat baik untuk kulit dan tidak menyebabkan iritasi. Busanya yang creamy juga membuatnya aman dipakai setelah bercukur.
 DHC Pure Soap

Kaya manfaat, bar soap ini tak hanya berfungsi untuk membersihkan tubuh, tetapi juga ampuh menghilangkan sebum berlebih, makeup, dan sisa kotoran di kulit. Meski tak beraroma, sabun ajaib ini bisa dengan cepat membersihkan dan melembapkan kulit.

Philosophy Pure Grace Perfumed Shower Cream

Sabun mandi berbentuk krim ini memiliki aroma wangi yang klasik. Busanya yang kaya dan melimpah memberikan sensasi mandi yang mewah. Basahi tubuh dengan air hangat agar pori-pori terbuka dan aplikasikan shower cream ini disertai pijatan ringan untuk efek relaksasi yang maksimal. Bilas dengan air dingin.
 
Dermalogica Conditioning Body Wash


Aroma body wash ini lembut dan segar. Selain itu, busanya melimpah dan sangat bagus untuk melembutkan serta menghidrasi kulit. Sabun ini bahkan dapat membantu meratakan warna kulit. Aman dipakai setiap hari, sabun yang satu ini layak kamu coba.


REDWIN Sorbolene Bodywash With Vit E 500 ml


Liquid soap yang kaya vitamin E ini cocok untuk kulit sensitif dan kering. Dapat melembutkan kulit tanpa mengangkat lapisan minyak alami pada kulit, sabun ini akan membuat kelembapan kulit terjaga sepanjang hari dan cocok kamu gunakan terutama jika kamu sedang berada di tempat yang memiliki iklim bersuhu rendah.


 Cottage Extra Nourishing Prescious Oil Shower with Argan Oil 250 ml


Sabun ekstrak argan oil dengan mengandung pH netral dan bebas paraben ini diformulasikan khusus menggunakan 98% bahan alami. Selain itu, kandungan fatty acid dan vitamin E nya akan menjaga level hidrasi Kamu  sepanjang hari.
 
Tunggu apa lagi? Yuk, rasakan sensasi mandi sempurna dengan body wash terbaik pilihan kamu! Feel the difference.

Penulis: Cindy Devina, Beauty Journal Sociolla

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading