Sukses

Beauty

Rekomendasi Eye Makeup Remover yang Sesuai Kulit Wajah Kamu

Jakarta Masih saja menggunakan pembersih wajah untuk sekaligus membersihkan mata? Saatnya mengubah kebiasaan kamu! Kulit di sekitar area mata memiliki struktur 5-10 kali lebih lembut dibandingkan area kulit wajah lainnya. Wajar jika area mata pun memiliki kebutuhan yang berbeda. Penggunaan pembersih wajah tidak disarankan untuk membersihkan area mata karena beresiko menyebabkan iritasi dan masalah kulit lainnya. Apalagi, kini juga banyak produk kecantikan yang memang dibuat khusus untuk daerah khusus mata, termasuk pembersih mata. Berinvestasilah pada produk yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan kulit area mata.

Berikut adalah berbagai jenis pilihan produk pembersih mata yang dapat kamu coba:

Lancome Bi-facil Double Action Makeup Remover

 

Eye makeup remover dari Lancome ini dirancang dengan formula bi-phase yang jika dikocok akan teraktivasi sehingga dapat menghapus makeup apapun mulai dari yang waterproof hingga yang mengandung glitter. Formulanya juga sangat lembut sehingga ideal untuk pemilik kulit sensitif dan pengguna lensa kontak.

Make Up For Ever Sens’ Eyes

 

Pembersih mata ini hadir dalam tekstur gel sehingga terasa segar dan nyaman ketika diaplikasikan. Formulanya yang sangat lembut secara efektif mengangkat makeup yang waterproof sekalipun tanpa meninggalkan rasa berminyak. Produk tanpa mineral oil ini cocok untuk kamu yang memiliki jenis kulit berminyak dan aman untuk pemilik kulit sensitif.

Laneige Eye and Lip Makeup Remover

 

Brand kecantikan asal Korea ini memiliki formulasi yang cocok untuk kulit wanita Asia. Aloe dan chamomile yang dikandungnya dapat menenangkan kulit di area mata dan mencegah iritasi. Selain itu, produk multifungsi ini dapat kamu gunakan untuk membersihkan bibir dan menjaga kelembapannya agar tidak kering.

Maybelline Eye & Lip Makeup Remover

Kalau kamu lebih suka produk drugstore dengan harga yang sangat terjangkau, maka produk ini patut dicoba. Pembersih mata dan bibir ini aman untuk kulit sensitif dan tersedia dalam ukuran botol yang kecil sehingga praktis dibawa pada saat travelling.

Neutrogena Ultra-Soft Eye Makeup Remover Pads

Jika kamu ingin mencoba sesuatu yang lebih simple, cobalah pembersih mata berbentuk pads dari Neutrogena. Cukup usapkan pada mata dengan gerakan yang lembut. Produk ini tidak meninggalkan residu yang berminyak sehingga juga praktis kamu gunakan saat ingin menghapus hasil riasan yang salah.

Clinique Naturally Gentle Eye Makeup Remover

 

Pembersih mata yang memiliki tekstur lotion ini terasa lembut ketika diaplikasikan pada mata. Aplikasikan lotion pada kelopak mata dan beri pijatan ringan hingga makeup terangkat. Hapus dengan perlahan menggunakan kapas dan cucilah menggunakan air untuk menghilangkan sisa residunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading