Sukses

Beauty

Salvita Decorte dalam Balutan 4 Gaya Smokey Eyes yang Menggoda

Jakarta Purple Petal

Buat pulasan eyeshadow warna ungumu terlihat lebih mewah dengan kolaborasi warna emas pada bagian sudut mata. Buat pula gradasi warna ungu gelap pada ujung luar mata dan buat teknik cat eye yang menggoda.

Wardrobe & Accessories: Bershka, Stradivarius, Charriol, Zlaba

Next

Silver Statement

Untuk tampilan yang lebih ‘dingin’, pulaskan warna silver ke seluruh kelopak mata. Tambahkan sentuhan eyeshadow hitam pada bagian lipatan mata untuk menambah definisi pada mata.

Wardrobe: Bershka, Stradivarius, Charriol, Zlaba

Next

Golden Galaxy

Warna emas tak pernah gagal menarik perhatian banyak orang. Tak perlu melulu pilih warna emas yang terang, coba pilih yang agak gelap dan padukan dengan eyeshadow hitam sebagai pembingkai. Agar tampilannya lebih menarik, tambahkan eyeliner gold di sepanjang garis bulu mata bagian atas.

Wardrobe: Stradivarius, Charriol, Zlaba

Next

Bizzare Blue

Holy royal blue! Warna yang melambangkan kerajaan ini terbilang mewah untuk diaplikasikan pada mata. Make it deep with black eyeliner to enhance its smokey touch.

Wardrobe: Bershka, Stradivarius, Charriol, Zlaba, Nikicio

 

Beauty Editor: Yessica Bernadeta | Fashion Stylist: Wisnu Genu | Photographer: Windy Sucipto | Makeup Artist: Tia – MAC Cosmetics | Hairstylist: Johnny Andrean Team | Wardrobe & Accessories: Bershka, Stradivarius, Charriol, Zlaba, Nikicio

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading