BEAUTY & HEALTH

Selebriti Secantik Kate Beckinsale & Cathy Sharon Pun, Susah Merasa Cantik

By Iera Sipahutar   -   20 September 2012

Terlihat percaya diri dan super mengagumkan di depan kamera atau berada di acara yang diliput puluhan media, sama sekali bukan jaminan kalau selebriti yang kita lihat itu ternyata merasa cantik. Di balik pulasan make up dan gaun jutaan Dolar kreasi desainer ternama, mereka hanya manusia biasa yang terkadang harus melewati fase sulit dulu untuk akhirnya merasa fabulous.

Kate Beckinsale

Rambutnya, senyumnya, bentuk tubuhnya, semuanya terpahat sempurna. Saat ia menjadi vampir di film “Underworld: Evolution” sekalipun, tetap saja terlihat cantik. Tapi ternyata, Kate merasa kesulitan untuk menyadari bahwa dirinya menarik, hingga ia berusia 29 tahun. Itulah yang membuatnya sedikit sulit untuk beradaptasi dengan lingkungan showbiz Hollywood , karena yang terpikir di kepalanya adalah ia bukan orang yang menarik untuk jalan di atas karpet merah. Untunglah, masa suram itu tidak berlangsung terlalu lama. Kini, perempuan berusia 38 tahun dan ibu dari 3 anak tersebut, sudah menemukan sisi cantiknya seiring dengan bertambahnya usia. Rahasia cantiknya terletak pada begitu santainya ia menghadapi penuaan yang pasti akan datang dan selalu rajin memakai tabir surya agar terhindar dari efek negative sinar matahari. Ada satu lagi yang jadi rahasia cantiknya. “Saya memaksa suami saya untuk ikut hiking dengan saya, karena saya ingin berolahraga sekaligus bersenang-senang dengan orang yang saya cintai.” Sweet!

1 of 7

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Kulit kering dan iritasi tidak hanya menimbulkan masalah kesehatan, tapi juga mengganggu penampilan kamu.
Kamu tentu nggak mau kehilangan rasa percaya diri gara-gara bau badan setelah seharian beraktifitas bukan?
Serunya menjadi seorang perempuan, kamu bisa mencoba segala macam trend rambut yang ada yang bisa bikin penampilanmu makin menarik
Fimelova pasti sudah biasa mendengar tentang BB Cream bukan?