Sukses

Beauty

Nuansa Makeup Emas dan Merah yang Glamor di Wajah untuk Imlek

Jakarta Makeup, it is! Selain mengenakan baju baru yang jadi tradisi Imlek, makeup juga dapat dijadikan penunjang agar penampilan makin maksimal. Apalagi jika keluargamu memutuskan untuk merayakan Imlek di sebuah fine dining restaurant, tampil cantik is a must! Bahkan jika merayakan di rumah sekalipun. Masyarakat Tionghoa mempercayai bahwa jika tampil fully prepared, rezeki akan lebih mudah datang.

Cara tepat tuk terlihat cantik saat merayakan Imlek pun bisa di dapat dengan sederhana. Jadikan lipstik merah milikmu sebagai beauty hero! Tak ada salahnya jika Imlek tahun ini tampil lebih berani dari sebelumnya. Untuk menyempurnakan kilauan lipstik yang cerah, tambahkan eyeshadow gold, dengan teknik aplikasi smokey eyes. Jangan khawatir dengan penampilan yang terlihat berlebihan. Kombinasi gold dan merah pada makeup yang teraplikasi di wajah justru akan membuat keseluruhan penampilan terlihat elegan.

How To Get The Look

To balance the look, untuk wajah cukup gunakan bb/foundation cushion. Tepuk cushion tipis saja, lalu tambahkan aplikasi blush on natural. Jika wajah membutuhkan shading, jangan lupa sesuaikan aplikasi shading sesuai bentuk wajah. Selanjutnya, bentuk alis menggunakan brow pencil. Makeup mata, jika ingin terlihat lebih dramatis, natural fake eyelashes mampu menyempurnakannya. Namun, jika ingin bertahan di zona nyaman dengan makeup natural, cukup gunakan pelentik bulu mata, lalu kunci riasan dengan maskara. Voila! setelah makeup selesai, selfie ataupun wefie di depan kamera pun menjadi menyenangkan, karena wajah akan terlihat lebih berwarna dan fresh!

Try:

Urban Decay, Full Spectrum Palette (limited edition)

 

Make Up For Ever - Artistic Lip Ink (new)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading