Sukses

Beauty

Siapa Perempuan Misterius yang Memesona Reza Rahadian dan Ashraf Sinclair?

Jakarta Apa jadinya bila dua aktor tampan dan satu aktris cantik tampil bersama di dalam sebuah video? Adalah Reza Rahadian, Ashraf Sinclair, dan Marissa Nasution yang di dalam sebuah video terpesona dengan satu sosok perempuan tidak dikenal ketika sedang menghadiri sebuah pesta.

Di Video berjudul Unforgettable Girl Story ini, perempuan misterius tidak dikenal tersebut datang ke pesta dengan aroma tubuh yang sangat menggoda. Belum sempat menunjukkan wajah aslinya di depan Reza, Ashraf, dan Marissa, sesosok perempuan ini menghilang begitu saja, namun harum tubuhnya tetap melekat dalam ingatan ketiganya.

Video Unforgettable Girl Story yang digarap oleh LUX ini mengambil latar belakang sebuah pesta klasik ala tahun 1920-an, pesta di mana para sosialita, selebriti, dan manusia-manusia rupawan lainnya berkumpul untuk bersenang-senang.

Keharuman tubuh adalah hal yang sangat penting di manapun kamu berada, Fimelova. Melalui video ini, kamu dapat merasakan bahwa aroma tubuh adalah salah satu hal yang paling diingat seseorang, bahkan ketika sekelilingmu tidak berkesempatan untuk melihat wajahmu. Kamu pun bisa meninggalkan kesan indah seperti perempuan misterius di video ini dengan mengenakan LUX Forever Collection.

Fimelova, jangan lupa untuk foto dan share pengalaman tak terlupakan kamu setelah pakai LUX Forever Collection lalu mention @LUX_ID dengan hashtag #UnforgettableGirl.

Ingin melihat sendiri seperti apa kesan yang ditinggalkan oleh si perempuan misterius ini? Langsung saja saksikan videonya!