Sukses

Beauty

Gaya Rambut dan Makeup di SAG Awards 2017, Lebih Berwarna dan Berani

Jakarta Akhir January 2017, menjadi momen emas bagi para insan perfilman Hollywood yang merayakan hasil kerja kerasnya lewat gelaran sederet acara penghargaan di dunia seni peran. Yang baru saja usai, Screen Actors Guild Awards (SAG) 2017. Menyimak acara penghargaan yang banyak dihadiri oleh para selebriti ini, selain busana, tentu gaya makeup dan rambut yang dipilih pun turut mengundang perhatian.

Cerita menarik dari pilihan gaya makeup dan rambut para selebriti di SAG Awards 2017 ini, FIMELA melihat beberapa selebriti tampil lebih berani dan all-out! No more nude or pink lipstick, atau makeup wajah yang glowy dan glamorous! Ajang SAG Awards 2017 kali ini dimanfaatkan sebagai momen tuk tampil lebih berani dan berwarna!

Seperti apa look makeup dan rambut anti-mainstream selebriti tersebut? Berikut selebriti pilihan FIMELA.

Janelle Monae, dan Yara Shahidi, Danielle Brooks

Perhatikan gaya rambut ketiga selebriti ini. Tampil ekstrim dan berbeda dari yang lain tak selamanya membuat penampilan terlihat buruk. Jika senang menjadi pusat perhatian, ide gaya rambut yang dituangkan oleh Danielle Brooks dan Janelle Monae bisa jadi list hair look yang ada di list hairstyle-mu.

Masih tidak berani untuk tampil playful? Masih ada cara aman lainnya yang bisa dicoba. Tiru gaya rambut sleek-low bun ala bintang muda Yara Shahidi. Agar terlihat berbeda dan tidak monoton seperti gaya rambut sleek biasanya, buat belahan rambut kesamping kanan atau kiri, dengan garis belahan yang searah dengan ujung alis luar.

Sophia Bush dan Kerry Washington 

Smokey eyes memang sudah biasa terlihat di daftar makeup selebriti saat hadir di acara awards. Namun di di SAG Awards kali ini, Kerry Washington memberikan sentuhan warna smokey eyes yang berbeda. Terlihat lebih berani dan lebih bold dari smokey eyes biasanya. Eyeshadow hitam terlihat lebih mendominasi di mata atas dan bawah. Sentuhan eyeshadow silver hanya terlihat di ujung mata dalam saja.

Berbeda dengan Sophia Bush. Pink Eyeshadow yang terlihat begitu menyala membuat mata tampak begitu sensual. Pilihan eyeshadow yang mewakili tren daring colors yang diprediksi akan populer di tahun ini.

Maisie Williams dan Sophie Turner

Mungkin bagi dua selebriti muda dari serial Game of Thrones ini, warna lipstik nude, pink, dan merah, adalah deretan warna yang memnbosankan jika digunakan saat menghadiri red carpet. Untuk terlihat berbeda dari yang lainnya, Maisie Williams memilih lipstik super bold dengan semburat berry's, ditambah aksen glossy di tengah bibir tuk memberikan efek sensual. Sedangkan Sophie Turner, memilih lipstik oranye yang terlihat serasi dengan warna busana yang ia gunakan.

Well, dari deretan gaya makeup dan rambut pilihan FIMELA, mana gaya yang paling ingin kamu terapkan ke dalam penampilan glamormu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading