BEAUTY & HEALTH

Skincare Plan: Review Serum Anti-Aging Kaya Vitamin C, Kiehl's

By Arisa Muharliza   -   11 November 2016

Menginjak usia 20 tahun, pelembab saja tak cukup mengerti keadaan kulit wajah. Tambahkan serum, hasilnya akan kamu temui setelah rutin menggunakan.

Saat usia menginjak 20 tahun, perlahan kulit akan mulai mengurangi produksi sebum, elastin, dan kolagen. Jika tak dirawat sedini mungkin, selanjutnya akan muncul masalah seperti, kulit tampak kusam, kasar, dan garis halus pun bisa saja muncul. Untuk mengembalikan elastisitas kulit, langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah, berikan perlindungan optimal pada kulit dengan menambahkan serum di dalam ritual skincare harianmu.

(You have to try: Kiehl’s Powerful-Strength Line-Reducing Concentrate)

Why I love this?

Serum ini mengandung lebih banyak konsentrat yang bermanfaat untuk menutrisi kulit. Di dalam serum terdapat formula bahan aktif, seperti antioksidan dan vitamin. Teksturnya sangat ringan; seperti gel tapi tidak kental dan cepat meresap ke dalam kulit. Aroma serum juga mampu memberi relaksasi, seperti aromatherapy. Serum ini saya gunakan for daily skincare. Hasilnya sendiri saya temui setelah +/- 2 bulan pemakaian. Di siang hari, di tengah cuaca panas, lalu tiba-tiba wajah terkena AC, kulit tetap stabil. Artinya, kulit tetap terasa lembab dan sama sekali nggak gerah dan kusam. Untuk tingkat kecerahan, setiap minggu kamu akan melihat perubahan wajah, yang tingkat kecerahannya terus bertambah. The best result serum ini yang paling saya suka adalah, no more wrinkle di area kening (garis halus benar-benar tersamarkan dan nggak ada lagi pori-pori). Walaupun usia belum memasuki 30 tahun, melindungi kulit dengan skincare yang mampu memberikan perlindungan anti-aging itu sudah wajib!

Ingredients?

Teliti sebelum membeli adalah langkah bijak saat menetukan skincare terbaik untuk kulitmu. Jangan lupa untuk memperhatikan ingredients juga ya. Serum Kiehl’s ini mengandung Glycerin yang bersumber dari olahan tanaman buah sawit, lobak, dan kelapa. Setelah diolah sebagai serum, hasilnya mampu mempertahankan kelembaban wajah. Glycerin juga dapat melindungi kulit dari dehidrasi. Kedua, asam L-Ascorbat atau dikenal juga sebagai Pure Vitamin C. Fungsinya di dalam serum, sebagai antioksidan yang mampu melawan tanda-tanda penuaan dini. Kandungan Vitamin C murni ini juga penting untuk sintesis kolagen dan memberi perlindungan terhadap radikal bebas.

Serum Type?

Dari perjalanan skincare yang saya lalui, serum berbeda dengan moisturizer yang penggunaannya lebih spesifik. Serum bisa digunakan oleh jenis kulit apapun. Karena dasarnya serum ini berfungsi untuk menyelesaikan masalah wajah, dari normal to oily, normal to dry, bahkan kulit acne sekalipus. Menerapkan serum dalam skincare harian, ini juga akan membantu kerja skincare lanjutan lainnya hingga mampu menyerap ke dalam lapisan kulit terdalam. Fyi, pertama mencoba serum ini, kulit saya sedang berjerawat, walaupun sedikit. Hasilnya, jerawat cepat hilang dan nggak meninggalkan bekas.

Price?

IDR 850.000,00

 

 

 

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Juga membersihkan komedo, mengatasi penuaan dini, dan banyak lagi.
Campaign 'Choose Love' Revlon jadi alasan terkuat Gwen Stefani.