Sukses

Beauty

Flirty Pink, Warna Lipstick yang Harus Kamu Coba Sekarang

Jakarta #1: MAC Girl About Town| #2: Covergirl Spellbound| #3: Maybelline Fuchsia Flash| #4: Lancome Rock Icon Fuchsia| #5: Sephora Makeup Forever in Satin Fuchsia|

Welcome to Spring/Summer. Musim berganti, tren warna pun turut berganti juga ya, Fimelova. Selain warna merah, hot pink yang flirty juga akan mewarnai tren warna lipstik di musim ini. Warnanya yang dramatis, saat digunakan akan mengeluarkan aura feminin yang membuat kamu terlihat elegan.

Beberapa perempuan Asia mengaku kurang tertarik dengan warna hot pink ini karena kurang sesuai dengan warna kulit kita yang cenderung gelap. Nah, jika kamu tetap ingin menambah warna ini untuk tambahan koleksi lipstikmu, berikut kami rekomendasikan beberapa warna yang dapat kamu coba dengan menyesuaikan warna kulit kamu pastinya.

Kulit Terang

Kamu yang memiliki jenis kulit ini tentu tidak perlu khawatir dalam memilih warna lipstik yang sesuai dengan jenis kulitmu. Kamu bebas bereksperimen dengan lipstik pink dari gradasi pucat hingga pekat. Agar looks yang didapat terkesan lebih fresh, coba deh warna magenta, peachy pink, dan fuchsia.

Kulit Sawo Matang

Gradasi pigmented pink sangat sesuai dengan warna kulit ciri khas perempuan Asia ini. Untuk tampilan yang lebih berani, warna coral pink, caramel pink, pinkish berry, hingga shocking pink, menarik untuk dicoba lho, Fimelova.

Kulit Gelap

Hindari warna lipstik yang berwarna pucat, that’s gonna be makes you looks like a zombie! Pilih warna lipstik yang memiliki pigmen warna lebih gelap, seperti purplish pink dengan sentuhan ungu. Warna ini akan membuat kamu terlihat elegan, apalagi jika digunakan di malam hari.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading