Sukses

Beauty

Spring/Summer : Yuk, Ubah Tampilan Warna Rambut Sesuai Kulit Wajahmu

Jakarta Mewarnai rambut juga termasuk cara untuk tampil lebih menarik. Namun dalam melakukan pewarnaan rambut, kita juga perlu memperhatikan pemilihan warnanya juga lho, karena tidak semua warna rambut yang sedang populer juga cocok dengan kulit wajah kita, Fimelova.

Khususnya bagi kita perempuan Asia yang memiliki warna kulit cenderung gelap atau sawo matang. Perempuan Asia umumnya lebih cocok memakai warna rambut yang tidak terlalu terang, seperti burgundy, dark brown, dan copper. Jika ingin menggunakan warna rambut yang terlihat terang seperti, light brown yang saat ini sedang populer, kamu juga bisa kok, Fimelova,-- asal hanya digunakan sebagai highlight saja. Bagi kamu yang ingin mengganti warna rambut, berikut kami rekomendasikan beberapa pilihan warna yang dapat kamu jadikan sebagai referensi.

#1 : Golden Brown Romantic (L'OREAL MAJIREL 6.23) // #2 : Honey Sombre Soft Waves (MAJILIFT 13) // #3 : Mahogany Brown Glam Waves (MAJIBROWN 5.05) // #5 : Brunette Sapphire Splash

Golden Brown Romantic Waves

Teknik pewarnaan untuk jenis yang satu ini menggunakan teknik balayage atau yang lebih dikenal sebagai teknik painting pada rambut panjang bertekstur ikal berukuran besar. Warna cokelat keemasan dengan efek gradasi yang terkesan natural merupakan ciri khas warna rambut ini.

Honey Sombre Soft Waves

Nuansa warna cokelat madu sangat melekat di warna rambut ini. Tampilan warnanya begitu klasik. Gradasi highlight yang jatuh pada rambut membuat kontur wajahmu terlihat lebih tegas.

Mahogany Brown Glam Waves

Kreasi ombre yang dituangkan pada rambut membuat layer rambut terlihat lebih menarik berkat aksen ikal medium pada bagian tengah hingga ujung rambut. Warna rambut ini terinspirasi dari para perempuan yang aktif dan fashionable.

Brunette Sapphire Splash

Tekstur rambut lurus dengan potongan poni simetris berpadu sempuran dengan nuansa warna biru keunguan yang diaplikasikan melalui teknik pewarnaan splash brunette pada sisi kanan dan kiri rambut. Blocking atau parting adalah teknik pewarnaan yang digunakan untuk model rambut ini. Brunette Sapphire Splash terinspirasi dari perempuan yang berjiwa muda, dinamis, dan eksploratif.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading