Sukses

Beauty

Step-by-step Tampil Cantik Setiap Hari Buat Si Super Sibuk

 

Jakarta Secuek apapun seorang perempuan, dia pasti tetap memperhatikan penampilannya. Wellmakeup itu sebenarnya tidak hanya mempercantik wajah, tapi juga memberikan rasa percaya diri bagi yang memakainya. Untuk itu, beauty blogger Lynda Khayz berbagi tips makeup yang simple, cepat dan mudah diikuti. Pas banget nih untuk kita. Menggunakan produk Giordani Gold dari Oriflame, yuk kita simak step by step-nya, Fimelova.

Langkah pertama adalah dengan mengaplikasikan makeup base dengan produk Giordani Gold. Tujuannya adalah agar makeup lebih tahan lama dan kulit menjadi lebih lembap. Aplikasikan secara merata di seluruh bagian wajah.

Pastikan kamu menggunakan foundation dengan shade yang sesuai dengan warna kulit kamu. Agar pengaplikasiannya lebih merata, setelah kamu mengusapkannya dengan ujung jari, gunakan kuas berukuran besar agar pengaplikasiannya lebih baik. 

Penggunaan concealer sangat penting untuk menutupi kekurangan di wajah, seperti dark circles ataupun bekas jerawat. Sebenarnya, concealer tidak hanya bisa dipakai untuk menutupi kekurangan pada wajah. Kita juga bisa menggunakannya sebagai highlight untuk menonjolkan bagian-bagian tertentu pada wajah. Misalnya saja nih, hidung kita bisa dibuat menjadi nampak lebih mancung dengan teknik highlight.

Sekarang saatnya kita mulai masuk ke eye makeup. Untuk merapikan alis, gunakan eyebrow gel. Setelah itu, kita bisa memakai eyeshadow cream yang dipulaskan di kelopak mata dekat dengan bulu mata atas. Kemudian, gunakan eyeshadow dengan warna yang lebih gelap untuk bagian ujung luar mata. Untuk efek dramatis pada mata, aplikasikan warna eyeshadow yang lebih muda terlebih dulu, baru dilanjutkan dengan warna yang lebih tua.

Langkah selanjutnya adalah mengaplikasikan loose powder untuk menyempurnakan makeup kita, Fimelova. Pengaplikasiannya yang menggunakan kuas membuatnya mudah membaur dengan makeup lain yang sudah menempel di wajah. Pakai kuas berukuran besar untuk melakukan hal ini agar hasilnya maksimal!

Untuk menyempurnakan look, sudah pasti pemakaian lipstik tidak boleh terlupakan. Gunakan rangkaian lipstik dari Giordani Gold, salah satunya adalah fiber coral, agar penampilanmu semakin memukau.