Sukses

Beauty

Sudah Tahu BB Cream Bisa Membuat Makeup Lebih Tahan Lama?

Jakarta Wajah terlihat cerah dengan pulasan makeup seadanya, masih menjadi tren kecantikan di pertengahan tahun 2016. Efek makeup, no makeup, ditambah penggunaan produk makeup yang tepat, itu rahasianya.

Langkah pertama, tahap terpenting untuk menerapkan riasan wajah ini adalah menciptakan kesan kulit wajah yang terlihat flawless namun tak berkesan oily. Sebelum memulai, bersihkan wajah menggunakan toner, lalu lanjutkan dengan moisturizer. Selanjutnya, gunakan bb cream di seluruh wajah. Untuk makeup yang tahan lama, kamu bisa memilih bb cream yang memiliki ketahanan coverage minimal lebih dari 4 jam. Sisanya, wajah cukup di re-touch lagi, Fimelova. Kamu bisa mencoba bb cream dari PIXY Bright Fix BB Cream.


Dilihat dari kemasannya, bb cream ini terkesan cute karena didominasi oleh warna pink dengan lace berwarna putih, mencerminkan personal style PIXY yang kawaii. BB Cream ini menawarkan 3 pilihan shade, yaitu Ochre, Beige, dan Cream. 

Seharusnya, dengan 3 pilihan shades di atas, kita ngga perlu khawatir lagi menentukan warna BB Cream yang sesuai dengan kulit wajah. Kemudian, kunci riasan menggunakan loose powder.

Untuk menyempurnakan riasan wajah, tambahkan aplikasi maskara, eyeliner, eyeshadow nuansa earth tone, dan brows-shadow. Letak kekuatan makeup, no makeup adalah aksentuasi fitur wajah melalui permainan bentuk alis. Gunakan teknik clean-eye brow untuk hasil yang tampak natural.

And last but not least, semburat lipstik warna netral akan menambah nuansa alami di wajah. Pilih lipstik yang bertekstur glossy atau matte dengan lip gloss hanya di bagian tengah bibir. Voila!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading