Sukses

Beauty

Sukses Di Runway, Kendall Jenner Jadi Incaran Brand Kecantikan!

Jakarta Kabar terpilihnya Kendall Jenner jadi wajah terbaru brand Estee Lauder memang mungkin nggak banyak membuat orang terheran-heran. Memang hanya tinggal tunggu waktunya saja adik dari Kim Kardashian ini di-hire oleh berbagai brand yang terkesima dengan sosoknya yang bersinar. Kini brand kecantikan, mungkin sebentar lagi brand fashion juga nggak ragu untuk menjadikannya ikon yang merepresentasikan produknya.

Terpilihnya Kendall menjadi wajah baru dari Estee Lauder adalah karena sosoknya dianggap mampu merepresentasikan perempuan modern di generasinya yang mencintai dunia fashion dan beauty in a visually compelling way. Satu hari setelah diumumkannya Kendall untuk Estee Lauder ini, Instagram brand asal Amerika tersebut langsung mendapatkan lebih dari 50 ribu follower di akun Instagram resminya. Say hello to the power of social media.

Namun, ternyata beragam pendapat pun muncul soal terpilihnya kakak dari Kylie Jenner ini untuk brand sebesar Estee Lauder. The point is all about her age. Usianya yang baru 19 tahun dianggap masih terlalu muda untuk merepresentasikan brand yang target pelanggannya adalah perempuan dewasa, bukan remaja.

 

Next

Jika melirik ke spokesperson sebelum-sebelumnya, bisa terlihat jelas kalau Kendall memang adalah yang termuda yang dipilih Estee Lauder. Misalnya ada Joan Smalls yang kini berusia 26 tahun, Hillary Rhoda yang berusia 27, serta Gwyneth Paltrow yang berusia 30 tahun saat kontraknya berakhir dengan brand ini.

Jane Hertzmark Hudis sebagai Estee Lauder Global Brand President pun menyampaikan bahwa kekuatan Kendall di social media dianggap mampu membawa brand ini untuk dikenal lebih luas oleh para perempuan muda di seluruh dunia. She’s the ultimate instagirl, Jane said. Well, tentunya di dunia yang serba digital seperti ini, platform social media seperti Instagram, Twitter, dan lainnya memang bisa diandalkan untuk menyentuh berbagai kalangan lebih luas lagi. Dan Kendall dianggap mampu memberikan influence tersebut kepada para perempuan di seluruh dunia. Enjoy your new career, Kendall!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading