Sukses

Beauty

Summer Beauty: Cantik Maksimal Dengan Sentuhan Makeup Minimalis?

Jakarta Keep on shining! Walaupun matahari lagi on fire banget sepertinya bukan alasan untuk stop berdandan ya, Fimelova. Inspirasi makeup kita kali ini, terinspirasi dari gaya selebriti yang tampil maksimal dengan riasan minimalis. Contoh makeup pada malam hari, kita bisa meniru dandan dua selebriti, seperti red lipstick yang digunakan oleh Miranda Kerr di atas red carpet, dengan tambahan aplikasi makeup yang menonjol pada bagian mata, atau red lipstick ala Rosie Huntington, dimana lipstik digunakan sebagai titik fokus pada riasan wajah. Sedangkan di siang hari, jika kamu biasa menggunakan eyeliner hitam untuk mempertegas tampilan mata, berhubung ini adalah summer time, tampil heboh dan mencolok, why not?

Terinspirasi dari makeup perhelatan fashion show seorang designer, Elie Saab, turquois is a nice one for your beauty eyes makeup. Dan buat kamu yang ingin memaksimalkan tampilan, merubah gaya potongan rambut seperti hair looks ala Scarlet Johannson's & Rose Byrne's, is gonna be a good idea.

Red Lips, looks like a model...

Dianugerahkan tubuh dan wajah yang naturally seductive, Miranda Kerr tak membutuhkan banyak perhiasan untuk jadi pusat perhatian. Aksinya cukup dengan memoles colar red lipstick  yang dipadukan dengan gold eyeshadow dan maskara, it's fabulous! Buat kamu yang ingin tampil dengan looks yang simply chic, matte lipstik merah seperti yang digunakan Rosie Huntington bisa dicoba, Fimelova. Titik fokus makeup terletak pada polesan lipstik merah, untuk alis, mata, dan pipi biarkan tampil seminimal mugkin.

Turquoise On Eyes

Eyeliner biru terang, atau turquoise, bisa menjadi ide makeup kamu di musim panas. Aplikasikan eyeliner biru tepat di garis bulu mata atas dan bawah, and after that, tambahkan eyeliner hitam tipis di atas bulu mata untuk mempertegas tampilan warna biru eyeliner kamu.

Twiggy Lashes

Pilih bulu mata palsu yang lentik namun helainya nggak penuh dan rapat. Jenis bulu mata ini akan membuat tampilanmu natural dan menegaskan bentuk mata.

Summer Breeze Hairstyle

Left: Cheekbone-skimming layers lend femininity to a boyish crop, Right: Blund ends at sharp back ro-front angle feel both polished and edgy.

Asymmetrical Sweep & A-Line Bob boleh dicoba nih, Fimelova. Buat kamu yang bosen dengan potongan layer or maybe you're done with bangs, gaya potongan ala dua selebriti Hollywood, Scarlet Johannson's & Rose Byrne's ini bisa jadi refrensi untuk summer hair kamu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading