Sukses

Beauty

Tampil Cantik dengan Makeup ala Makeup Artist Favorit Kamu

Jakarta Perempuan dan makeup adalah dua hal yang tak bisa dipisahkan. Kita sebagai perempuan tentunya selalu ingin terlihat cantik dan sempurna di berbagai kesempatan. Disinilah makeup berperan untuk membuat wajah kamu tampak menawan.

Alat makeup yang kamu gunakan juga sangat menentukan hasilnya lho, Fimelova. Untuk tampil cantik flawless memakai makeup layaknya professional Makeup Artist, sebaiknya kamu jeli dalam memilih produk kecantikan yang digunakan, baik itu foundation, concealer, eyeshadow, maupun lipstik.

Jika kamu ingin terlihat cantik dengan tampilan ala professional makeup, STUDIOMAKEUP mungkin bisa jadi pilihan yang smart. Brand makeup asal Amerika ini terinspirasi dari hasil photoshoot yang memamerkan tampilan makeup sempurna, bright & bold. Warnanya yang variatif memudahkan kamu untuk mengkreasikan jenis look apa saja yang dengan mudah. So, you can be your own makeup artist. Got it?

Produk unggulan STUDIOMAKEUP yang bisa jadi pilihan kamu adalah Rich Hydration Lipstick, Soft Blend Pressed Powder, Soft Blend Blush, Soft Blend Eyeshadow Quad, dan Long Wear Eyeliner. Varian ini diciptakan sangat cocok untuk kamu yang berkulit sensitif .Dengan pigmentasi sempurna, lipstick dan eyeshadow dari STUDIOMAKEUP dijamin tahan lama walau kamu beraktivitas seharian. 

Nah kamu bisa dapatkan produk STUDIOMAKEUP di METRO Pondok Indah Mall 1, METRO Gandaria City, SOGO Kelapa Gading Mall, Galeries Lafayette Pacific Place, Debenhams Senayan City, dan juga online di Sociolla.

Brand makeup yang sudah tersebar di lebih dari 20 negara ini juga sedang mengadakan Vlogger Competition di Instagram dengan hadiah utama senilai total 10 juta rupiah dan 10 paket cantik dari STUDIOMAKEUP untuk 10 orang finalis, Fimelova. Caranya sangat mudah kalau kamu ingin ikut. Cukup upload video tutorial makeup kamu dengan tema "Daily to Glam" ke Instagram, lengkap dengan hashtag dailytoglam/ kota/ akuntwitter/ studiomakeup.

Selain hadiah di atas, pemenang utama juga bisa mendapatkan kesempatan membuat video tutorial makeup dengan tim kami. So, Fimelova, yuk share video tutorial kamu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading