BEAUTY & HEALTH

Atasi Keriput Di Wajah Dengan Teknologi Baru HA Filler

By Monica Dian   -   14 Desember 2016

Tak hanya mampu atasi keriput, filler Hyaluronic Acid juga dapat memperbaiki fitur wajah tanpa operasi.

Berpikir ingin mempercantik fitur wajah tanpa perlu operasi plastik? HA (Hyaluronic Acid) filler is your way to go. Ingin menaikkan bentuk hidung, menambah volume bibir, atau mengencangkan kulit yang mulai mengendur, kekurangan wajah tersebut dapat diatasi dengan HA filler. Dari sekian banyak treatment kecantikan, HA filler merupakan salah satu yang difavoritkan. Pasalnya, hasil yang ditawarkan natural dan proses penyuntikannya pun terbilang sangat singkat (bisa dilakukan selama jam istirahat makan siang!).

“HA merupakan substansi yang alamiah karena dalam kulit kita memang ada hyaluronic acid. Selain itu, HA filler itu bersifat stabil, dalam artian pelaksanaannya tidak ‘ribet’ bila dibandingkan dengan suntik lainnya seperti kolagen yang persiapannya memakan banyak waktu. Keuntungan lain dari HA filler adalah mempunyai antidotum. Misalnya, ketika kita salah suntik, biasanya akan muncul alergi, namun kita dapat memberikan antidotum, yakni substansi yang dapat melawan reaksi peracunan. Di samping itu, HA filler jarang sekali menimbulkan efek samping seperti granuloma atau reaksi benda asing,” jelas dr. Abraham Arimuko, SpKK, MARS dari RSPAD Gatot Soebroto Ditkesad, Jakarta Pusat.

-------------------
MORE SOLUTION: XAF5, KRIM KHUSUS ATASI KANTUNG MATA
-------------------

Dan teknologi terbaru dari HA filler yang diperkenalkan baru-baru ini adalah Neauvia dari Italia. Disebut sebagai second generation of organic HA filler, Neauvia menawarkan hyaluronic acid yang berbeda dari hyaluronic acid lain yang ada di pasaran. HA pada umumnya diproduksi oleh bakteri Streptococcus yang sayangnya juga mengandung racun. Sedangkan Neauvia menyediakan HA yang dihasilkan dari bakteri probiotik Bacillus Subtilis, sehingga HA ini lebih aman digunakan dan lebih lama terdegradasi dalam tubuh.

“Dibanding dengan jenis filler lainnya, Neauvia filler lebih aman. Bicara soal efek samping, tentu ada, namun efek samping tersebut dapat lebih dikurangi dengan teknologi Neauvia ini. Efek tyndall (kulit menjadi biru) setelah prosesi HA filler sejatinya muncul karena kesalahan teknik seperti salah suntik, kualitas HA yang tidak baik, serta dosis HA yang kurang tepat,” terang Nicola Zerbinati, Professor of dermatology  and venereology di University of Insurbia, Varese.

Saat Profesor Zerbinati memperlihatkan HA Neauvia pada presentasi yang dilaksanakan di RSPAD Gatot Soebroto, 3 Desember 2016 lalu, para dermatologis yang hadir pada kesempatan tersebut mengaku HA ini memang memiliki tekstur yang lebih kenyal dan elastis. Yang artinya HA ini lebih dapat beradaptasi dengan jaringan kulit sehingga dapat mengikuti bentuk yang diinginkan, lebih awet, dan lebih tahan panas. Meski begitu, setelah suntik HA filler, kita sebaiknya menghindari panas seperti hot shower, sauna, atau treatment kecantikan lainnya yang menggunakan sinar panas.

-----------------
REFRESHING KULIT KUSAM KARENA STRES
-----------------

Untuk memenuhi kebutuhan estetika kecantikan pasien perempuan maupun laki-laki, Neauvia HA filler hadir dalam beragam varian yang dapat disesuaikan dengan usia, jenis kelamin, jaringan kulit, serta bagian wajah yang ingin dikoreksi. Neauvia HA filler bertahan rata-rata hingga 8 bulan, tergantung dari jenis HA yang digunakan pada bagian wajah yang ditentukan.

Neauvia ada di 56 negara di seluruh dunia dan telah dipilih oleh praktisi profesional yang sudah melakukan ribuan injeksi. Di Indonesia sendiri, Neauvia bisa segera didapatkan di tahun 2017. Bagi yang memiliki resolusi tampil lebih cantik, menawan, dan awet muda, maka Neauvia HA filler dapat dijadikan pilihan treatment kecantikan di tahun yang baru nanti.

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Sering alami masalah kesehatan atau berat badan yang bertambah? Mungkin karena kebiasaan mengonsumsi gula yang berlebih.
Perempuan akan suka diberi hadiah Valentine yang ini.
Melihat komedo dalam ukuran ekstra besar, seperti apa?
Hanya 3 langkah mudah untuk tubuh yang wangi seharian.