Sukses

Beauty

Teknologi Modern Untuk Cat Kuku Yang Tahan Lama

Jakarta Mempercantik kuku dengan nail art dengan warna-warna seru bisa membuat penampilanmu terlihat semakin stunning. Tapi rata-rata yang terjadi selama ini, kutek yang biasa kita pakai mudah terkelupas, menggumpal, nggak tahan lama, dan bahkan sering membuat kuku menjadi kuning.

Tapi seiring berkembangnya teknologi, kutek gel hadir sebagai jawaban dari semua keluhanmu. Cat kuku jenis ini diklaim bisa tahan lama, nggak mudah menggumpal, plus nggak bakal ada lagi deh kuku yang tiba-tiba menguning. Kutek berbahan gel yang masih diimpor dari Amerika tersebut dapat bertahan hingga 20 hari setelah diaplikasikan, tanpa harus melakukan perawatan yang lain. Bahkan kutek gel akan tetap menempel dengan baik walaupun kuku-kukumu sering bersentuhan dengan air.

Dengan begitu banyaknya keistimewaan kutek gel, kamu pasti langsung jatuh hati kan? Eits, tunggu dulu, kalau kamu benar-benar mau menggunakan kutek tipe ini, kamu perlu tahu bahwa penggunaan cat kuku berbahan gel nggak semudah cat kuku biasa. Jika biasanya kamu bisa mengerjakannya di rumah dan hanya perlu mengangin-anginkan pulasan kukumu supaya kering, kali ini kamu harus pergi ke salon. Nail gel membutuhkan alat khusus seperti lampu LED untuk mengeringkannya. Lampu LED inilah yang membuat cat kuku menjadi lebih tahan lama dan warnanya bakal terlihat lebih shiny.

Sebelum memulaskan nail gel, pastikan tanganmu sudah benar-benar bersih. Oleskan antiseptik, alkohol, dan pH balance pada kuku dan ujung jari. Setelah itu, aplikasikan base coat kemudian nail gel dalam dua kali pulasan. Lalu, keringkan selama 30 detik di bawah lampu LED. Kamu bisa memberi sentuhan nail art favoritmu setelah pewarnaan selesai. Terakhir, aplikasikan top coat.

Proses pengerjaan nail art gel memerlukan waktu 40 menit sampai 1 jam. Budget yang harus disiapkan juga terbilang mahal daripada perawatan nail art biasa, antara 110 ribu hingga 250 ribu. Tapi tentu saja hasilnya bakal lebih maksimal. Nail gel nggak akan membuat kukumu rusak seperti jenis cat kuku lain. Lapisan gelnya menjamin kukumu tetap sehat dan terlindungi. Tertarik mencoba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading