BEAUTY & HEALTH

Most Talked Beauty: Temuan Baru Anti-Aging Treatment

By Monica Dian   -   21 November 2016

Teknologi perawatan anti aging terus menerus diperbarui. Tiga di antaranya terungkap di sini, dan tengah menjadi perbincangan.

Tahun 2017 hanya tinggal menunggu hitungan minggu. Berganti tahun, bertambah pula usia, yang artinya tanda penuaan semakin jelas terlihat. Penuaan tak dapat dicegah, namun dapat diperlambat melalui berbagai treatment, yang bagusnya menjadi lebih canggih dari tahun ke tahun. Mengisi agenda perawatan kecantikan di tahun 2017 nanti, berikut inovasi treatment anti-aging yang dapat dicoba untuk atasi tanda penuaan seperti kerutan, noda hitam, dan kantung mata.

Menghaluskan Kerut Wajah

Suntik filler hyaluronic acid untuk masalah kerut dan keriput di bawah mata tidak disarankan oleh dermatologist karena memberi efek Tyndall, yakni munculnya warna biru pada kulit. Maka, suntik kolagen Cellifique disebut sebagai solusi alami samarkan kerutan. Yang menjanjikan dari treatment ini adalah filler yang disuntikkan di sekitar mata dan bibir bertahan hingga 9 bulan. Cellifique pertama diluncurkan di Eropa, jadi setidaknya kita harus terbang ke sana untuk mendapatkan treatment ini.

----------

BACA JUGA: ELASTIN VS KOLAGEN, MANA YANG PALING PENTING UNTUK CEGAH KERIPUT?

----------

Mencerahkan Noda Hitam

Menariknya, menghilangkan bintik-bintik hitam dapat dilakukan seperti kita menghapus tato. Dermatologist Neil Sadick dari New York City menyatakan laser penghapus tato, seperti PicoSure, Enlighten, dan PicoWay merupakan langkah paling alami dan efektif dalam menyingkirkan noda hitam di wajah. Karena merupakan treatment yang cukup berat dengan melibatkan laser dan chemical peels, frekuensi perawatan ini harus sering dan kita harus siap dengan efek samping seperti kulit kemerahan dan pengelupasan kulit.

----------

BACA JUGA: MENCOBA PERAWATAN KULIT ANTI AGING DAN PENGHILANG KOMEDO TANPA SAKIT DI DMK KLINIK

----------

Menghilangkan Kantung Mata

Kini tak perlu operasi plastik untuk mengurangi volume area bawah mata karena sudah ada molekul bernama XAF5 (biasa ditemukan pada obat penyakit mata glaukoma). Saat dioleskan pada kantung mata, XAF5 meratakan sel lemak di bawah kulit sehingga kantung mata semakin lama semakin kecil. Hasil dapat dilihat setelah pemakaian rutin setiap malam dalam waktu 3 bulan.

(Image via Vogue)

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Juga membersihkan komedo, mengatasi penuaan dini, dan banyak lagi.
Campaign 'Choose Love' Revlon jadi alasan terkuat Gwen Stefani.