Sukses

Beauty

The Nude Makeup, Terinspirasi Dari 3 Aktris Pemeran Coco Chanel

Jakarta Kristen Stewart didaulat untuk memerankan Coco Chanel di film pendek arahan Karl Lagerfeld. Awalnya, banyak yang mempertanyakan kecocokkan peran tersebut. Namun, setelah foto-foto behind the scene Kristen Stewart muncul, well, she nailed it.

Dari film ke film, sosok Coco Chanel digambarkan sebagai perempuan bergaya elegan. Tweed jacket menjadi item andalan. Ditambah dengan makeup natural yang jadi ciri khas. Mulai dari Audrey Tautou, Keira Knightley sampai yang terbaru, Kristen Stewart, tampil menyerupai sosok perempuan paling berpengaruh di industri fashion tersebut.

Kuncinya adalah menggunakan warna-warna natural untuk riasan. Coba mulai dari foundation yang warnanya lebih gelap 1 tone dari warna kulit. Lanjutkan dengan pengaplikasian bedak tabur. Untuk alis, mata, dan bibir coba gunakan satu warna serupa seperti coklat atauterracotta. Sebagai penegas rahang, bronzer perlu ditambahkan di area tulang pipi. Here are the tools!

1. Brow Zings, Benefit | 2. CC Cream, Chanel | 3. Superbalanced Powder, Clinique | 4. Naked 2 Basics, Urban Decay | 5. Bronzer, Bobbi Brown | 6. Rogue Pur Couture Rose Stiletto 9, YSL

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading